PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Wah..! Ternyata Semua Wanita Punya Bakat Jadi Lesbian dan Biseksual

Kategori Pengetahuan: Kelainan Seks, Seputar Wanita

Semua Wanita Punya Bakat Jadi Lesbian dan Biseksual. Baru-baru ini, Fakultas Psikologi dari Universitas Essex, Inggris, mengemukakan hasil penelitian yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, mereka menemukan bila tidak ada wanita yang benar-benar ‘straight’ alias penyuka lawan jenis secara utuh.

Pakar dari Universitas Essex, Gerulf Rieger, menyatakan bila wanita mengalami rangsangan seksual yang sangat kuat baik dari pria dan wanita sendiri meski mereka mengaku hanya menyukai pria. Sebaliknya, wanita yang dari awal mengaku lesbian hanya terangsang oleh wanita, dan tidak terlalu terpengaruh oleh pria.

Eksperimen teori ini melibatkan 345 orang wanita, baik lesbian dan mereka yang mengaku penyuka pria saja. Mereka kemudian diperlihatkan video-video pria dan wanita telanjang sembari dimonitor tingkat rangsangan seksual yang ditunjukkan oleh tubuh.

Hasilnya, 82 persen wanita di grup itu terangsang kuat oleh video pria dan wanita telanjang. Hal ini diamati berdasarkan terbuka lebar tidaknya pupil mata mereka. Terbukanya pupil secara tiba-tiba memang disebut sebagai tanda munculnya rangsangan seksual.

Lebih lanjut, 74 persen dari wanita yang mengaku hanya menyukai pria ternyata sangat terangsang oleh video telanjang wanita. Dan seperti yang sudah diprediksi, wanita yang mengaku lesbian menunjukkan rangsangan yang lebih tinggi pada video wanita telanjang itu. Tentu hasil penelitian ini membuat ilmuwan yakin bila semua wanita punya ‘bakat’ untuk menjadi lesbian dan biseksual.

“Meskipun mayoritas wanita yang mengaku ‘straight’, penelitian kami membuktikan bila terkait apa yang membuat mereka terangsang secara seksual, mereka adalah biseksual atau lesbian. Tidak ada yang benar-benar hanya penyuka pria,” ujar Dr. Rieger.

loading...

Related For Wah..! Ternyata Semua Wanita Punya Bakat Jadi Lesbian dan Biseksual