loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Tips Seks Malam Pertama Agar Romantis

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Tips Bercinta

Tips Seksi Malam Pertama agar Romantis. Setelah perhelatan acara pernikahan usai, saatnya untuk menikmati waktu intim berdua dengan pasangan di malam pertama. Hanya saja tak semua pasangan bisa memaksimalkan malam pertama mereka. Ada yang masih bingung. Ada juga yang merasa canggung.

Nah supaya bisa mendapatkan malam pertama yang super romantis dan intim, coba ikuti 12 tips seksi yang dilansir dari popsugar.com berikut ini. Malam pertama sebagai pasangan suami istri memang harus dibuat seistimewa mungkin kan.

Dan berikut adalah Tips seks romantis untuk malam pertama. Silakan disimak baik-baik.

  1. Saling menggoda satu sama lain. Berikan sentuhan dan ciuman mesra kepada pasangan Anda. Atau setidaknya tataplah mata pasangan Anda dengan tatapan yang menggoda.
  2. Buat kamar tidur jadi wangi. Wewangian bisa merangsang memori, emosi, dan mood. Aroma melati, lavender, atau minyak esensial bisa meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan Anda.
  3. Biarkan suami Anda menggendong Anda hingga ke ranjang. Kegiatan ini seru sekaligus romantis untuk malam pertama.
  4. Putar musik yang bisa memberikan nuansa menenangkan di kamar tidur.
  5. Kenakan sesuatu yang seksi. Pilih bra atau lingerie yang seksi dan menggoda. Suami Anda pun tak akan sabar untuk bercinta dengan Anda.
  6. Ceritakan hal-hal yang Anda sukai dari pasangan Anda. Mulai dari sifatnya hingga penampilan fisiknya.
  7. Saling menyuapi makanan. Agar bisa menghilangkan kecanggungan sebelum bercinta, kegiatan saling menyuapi makanan ini bisa menjadi kegiatan yang seru.
  8. Konsumsi coklat atau madu. Coklat mengandung kafein dan senyawa kimia yang disebut phenylethylamin yang sama-sama bisa meningkatkan gairah untuk bercinta. Madu juga mengandung mineral yang dapat meningkatkan produksi testosteron–hormon yang mempengaruhi gairah seksual.
  9. Mainkan ‘temukan madumu’. Tutup mata pasangan Anda dengan penutup mata, lalu teteskan madu (atau jenis makanan lain) di bagian tertentu tubuh Anda dan biarkan pasangan Anda mencarinya sendiri.
  10. Saling memijat. Bergantianlah memijat. Kegiatan yang menyenangkan dan menenangkan ini bisa menjadi langkah awal sebelum bercinta.
  11. Ubah pencahayaan dalam kamar tidur. Cahaya dari lilin atau lampu dengan penerangan sedikit redup bisa menciptakan atmosfer penuh gairah di dalam rumah Anda.
  12. Mandi bersama. Berendam di dalam bathtub bersama bisa menjadi kegiatan yang seru dan intim. Anda bisa menaburkan kelopak bunga mawar dan menambahkan minyak esensial untuk membuat kegiatan mandi bersama lebih rileks.

Malam pertama memang bisa jadi malam yang tak akan terlupakan. Yang terpenting adalah tak perlu merasa terlalu tegang atau kaku ketika berada di dalam kamar hanya berdua dengan pasangan untuk pertama kalinya. Nikmati saja setiap momennya dan berikan waktu untuk Anda sendiri dan pasangan Anda menemukan kenyamanan masing-masing.

loading...

Related For Tips Seks Malam Pertama Agar Romantis