loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Tips Mengunakan Cat Kuku Warna Neon

Kategori Pengetahuan: Kecantikan

Model Cat Kuku Terbaru 2012Cara Mengunakan Cat Kuku Yang Benar. Sebagian wanita mengunakan cat kuku untuk mempercantik apakah anda tahu cara mengunakan cat kuku yang benar, model cat kuku yang lagi tren di tahun 2012 ini adalah warna-warna terang. Orange, fuchsia, kuning, pink dan warna-warna neon lainnya dapat mempercantik kuku. Meski sedang hits, menggunakan warna terang pada kuku bisa terlihat berlebihan. Nah, agar cat kuku tetap cantik dan simpel, ikuti aturan dalam memakai cat kuku neon.

Kuku Tetap Pendek

Menggunakan cat kuku neon sebaiknya hindari kuku yang panjang, karena akan terlihat menyeramkan. Sebelum memulas kuku, pastikan kuku Anda pendek. Kuku yang pendek akan membuat cat kuku neon Anda terlihat tidak berlebihan.

Penampilan yang Simpel

Cat kuku neon akan terlihat terang dan cerah, untuk itu pastikan penampilan keseluruhan Anda simpel, agar tidak terlihat ramai dan norak. Begitu juga dengan make-up, gunakan riasan sederhana.

Kuku yang Rapi

Kuku yang rapi menjadi keharusan ketika menggunakan warna terang. Warna neon yang mencolok akan membuat orang lebih fokus pada kuku Anda, sehingga bisa terlihat jelas jika kuku yang berantakan dan kutikula yang tidak rapi.

Neon French Manicure

Jika masih belum percaya diri menggunakan cat kuku neon, Anda bisa mencoba dengan teknik french manicure. Jika biasanya french manicure pada ujung kukunya di cat putih, Anda bisa menggantinya dengan warna neon. Untuk dasar kuku gunakan warna netral seperti warna krem.

loading...

Related For Tips Mengunakan Cat Kuku Warna Neon