PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Tips Mengatasi Disfungsi Ereksi dengan Air Kelapa (Ampuh Loh)

Kategori Pengetahuan: Kesehatan Seks

Tips Mengatasi Disfungsi Ereksi dengan Air Kelapa. Mengalami disfungsi ereksi bisa menjadi salah satu mimpi buruk yang dialami oleh pria. Tak peduli seberapa menggairahkannya istri mereka, disfungsi ereksi akan membuat hubungan seksual menjadi kegiatan yang tak menyenangkan sama sekali.

Disfungsi ereksi bisa terjadi ketika pria tak memiliki kemampuan untuk mempertahankan ereksi sehingga tak bisa memuaskan pasangannya.

Disfungsi ereksi bisa terjadi ketika aliran darah ke Mr P terhalangi, adanya kerusakan pada saraf, stres, diabetes, atau karena masalah lainnya. Mengetahui penyebab terjadinya disfungsi ereksi adalah salah satu langkah penting sebelum berusaha menyembuhkannya.

Jika Anda memiliki masalah dengan ereksi, jangan khawatir. Ada bahan alami yang bisa membantu Anda mengatasinya. Salah satunya adalah air kelapa. Air kelapa memuncaki daftar bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi. Tak hanya itu, air kelapa juga bisa menjaga kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa air kelapa bisa membantu Anda mengatasi disfungsi ereksi, seperti dilansir oleh Boldsky (13/02).

Kaya potasium
Potasium adalah elektrolit penting yang diperlukan agar Mr P bisa berfungsi maksimal dan tahan lama. Kekurangan potasium bisa membuat performa pria di atas ranjang menjadi berkurang. Minum air kelapa secara teratur akan memenuhi kebutuhan potasium Anda. Minum air kelapa akan membuat elektrolit dalam tubuh seimbang sehingga membantu fungsi otot secara maksimal.

Magnesium
Ketidakseimbangan magnesium akan menyebabkan masalah pada sirkulasi darah, termasuk menyebabkan disfungsi ereksi. Jika Anda ingin memiliki performa lebih baik di atas tempat tidur, salah satu cara termudah adalah minum air kelapa yang banyak mengandung magnesium. Selain kaya magnesium, air kelapa juga mengandung lebih banyak vitamin dibandingkan minuman alam lainnya.

Sodium
air kelapa sangat kaya akan sodium yang berimbas pada kontraksi otot. Kontraksi otot yang sehat sangat penting jika Anda memiliki masalah ereksi. Sodium berfungsi penting dalam membuat otot kontraksi dan mengalirkan air serta cairan dalam tubuh. Air kelapa diketahui memiliki cukup sodium untuk mengatasi masalah ereksi Anda.

Membantu memompa darah
Minum air kelapa adalah pilihan terbaik jika Anda memiliki masalah dengan ereksi. Air kelapa diketahui mampu meningkatkan kapasitas pompa jantung untuk mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Jika Anda. Seringkali disfungsi ereksi disebabkan oleh aliran darah yang tak baik. Dengan mengonsumsi air kelapa, sebagian besar masalah ereksi Anda sudah teratasi.

Tambahkan air kelapa sebagai minuman favorit Anda. Air kelapa tak hanya bisa membantu Anda mengatasi masalah disfungsi ereksi, melainkan juga bisa membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Dibandingkan minuman alami lainnya, air kelapa memiliki lebih banyak vitamin dan mineral, serta memiliki lebih banyak manfaat.

loading...

Related For Tips Mengatasi Disfungsi Ereksi dengan Air Kelapa (Ampuh Loh)