loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Tips Membangkitkan Seni Foreplay

Kategori Pengetahuan: Tips Bercinta

Tips Foreplay Romantis. Foreplay adalah salah satu cara yang harus dilakukan untuk membangkitkan gairah seks. Namun, terkadang dalam foreplay itu sendiri, biasanya ada beberapa pasangan yang tidak berbairah untuk melakukannya. Jika demikian, tentu ini akan membuat hubungan intim Anda kurang romantis.

Setidaknya Anda harus bisa membangkitkan gairah seksual pasangan Anda dengan Seni Foreplay berikut ini, agar hubungan seksual Anda lebih hottss..

  1. Jika Anda dan pasangan melakukan pengalaman seksual untuk pertama kali jangan langsung hantam. Putar film romantis. Juga putar CD lagu slow dalam pemutar musik dengan volume yang rendah. Jangan lupa sikat gigi Anda sebelumnya. Ketika saatnya tiba hidangkan minuman, beri permen. Bila Anda di sofa atau di mana pun Anda duduk, bersandarlah untuk sebuah ciuman, mulai lambat dan tetap lambat. Gunakan lidah sedikit.
  2. Saat Anda mencium dia, pindah ke telinganya. Jangan berliur. Lidah Anda harus lembab, tidak basah. Jangan membenamkan lidah anda di telinganya. Perlahan, jilat telinganya. Menjilat, mengisap dan menggigit daun telinga nya.
  3. Ketika Anda mencium telinganya, matanya pasti menutup dan ia pasti menjilat bibir. Jangan berhenti dan melihat ke arahnya, mencium dagu atau sesuatu yang tidak jelas. Pindah ke leher perlahan-lahan tentu saja. Secara bertahap cium lehernya, jilati lehernya, hisap lehernya. Jangan mencoba untuk memberi cupang. Hanya mengisap.
  4. Jika ia belum membuka bajunya, bukalah. Perlahan. Pada titik ini matikan TV dan hidupkan musik. Kemudian lepass bra-nya. Ketika merangsang payudaranya jangan lama-lama. Jilat dan hisap dengan lembut dan terus bergerak. Perasaan itu akan merangsangnya terus. Cium pusarnya, jilat lingkaran di dalamnya dua kali. Jangan berliur. Pindah ke kemaluannya. Jangan lepaskan celananya, dia akan melakukannya untuk Anda.
  5. Perlahan-lahan lepas celana dalamnya. Pada titik ini, ia harus sepenuhnya telanjang. Bawa dia ke kamar tidur, baringkan dia di atas tempat tidur. Masukkan es batu ke mulut Anda dan ludahkan keluar. Perlahan-lahan bersandar untuk mencium vaginanya. Tapi jangan menciumnya, tiup di atasnya bernapas di atasnya. Ia pasti mengerang sedikit. Pindah ke tempat di mana pangkal paha dan paha bertemu. Hisap dan jilat daerah itu. Bergerak turun ke paha bagian dalam dan lakukan hal yang sama.
  6. Sekarang ciumlah. Jilat bibirnya (bukan yang di wajahnya). Lakukan berulang kali. Atas dan ke bawah, lakukan itu sampai ia menggerakkan pinggulnya dengan agresif. Buat seperti angka 8 dengan perlahan. Hisap dan jilat klitorisnya. Anda pasti bisa meneruskan dari sini.

Selamat Mencoba. Semoga Malam ini adalah malan terindah bagi Anda untuk bercinta dan tentunya dengan mengamalkan tips membangkitkan gairah seks dengan Seni Foreplay diatas.

loading...

Related For Tips Membangkitkan Seni Foreplay