PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Tips Melakukan Seks Anal yang Aman Agar Tidak Sakit

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Tips Bercinta

Tips Melakukan Seks Anal Agar Tidak Sakit. Seks anal bisa menjadi hal yang menyenangkan bagi beberapa pasangan yang sudah terbiasa melakukannya. Namun Anda dan pasangan belum tentu merasakan hal yang sama.

Jika Anda tertantang untuk bereksperimen dalam bercinta dengan seks anal, simak tips untuk melakukannya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Rileks
Hal pertama yang paling penting saat akan memulai seks anal adalah dengan bersikap rileks. Tarik napas dalam-dalam dan bicaralah dengan pasangan. Lakukan foreplay terlebih dahulu sebelum maju ke langkah selanjutnya.

Pelumas
Anda mungkin perlu menggunakan pelumas untuk ‘melicinkan’ bagian intim Anda dan pasangan agar tidak terlalu kesakitan saat melakukan seks anal.

Seks anal
Mulailah seks anal dengan pelan-pelan, sebab tubuh dan bagian intim Anda perlu penetrasi. Jika pasangan merasa tegang, beri si dia pijatan mesra untuk membuatnya rileks. Jangan memaksa jika pasangan Anda tidak menyukainya.

Anda sebaiknya tetap berkomunikasi ketika melakukan seks anal untuk mengetahui apa sebenarnya yang diinginkan pasangan. Meskipun demikian, tidak semua orang menikmati kegiatan bercinta yang satu ini. Jika merasa tidak cocok, hentikan eskperimen dan jangan memaksakan diri untuk melakukannya.

loading...

Related For Tips Melakukan Seks Anal yang Aman Agar Tidak Sakit