loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Tips Foreplay Bikin Suami Mengerang Nikmat dan Bikin Ketagihan

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Tips Bercinta

Tips Foreplay Bikin Suami Mengerang Nikmat dan Bikin Ketagihan. Kepuasan seks bisa dicapai dengan mudah, bila Anda dan pasangan tahu tekniknya. Karena itu, wanita juga perlu menguasai teknik foreplay yang tepat, yang bisa bikin pria ketagihan. Mau tahu cara menyenangkan suami di atas ranjang? Nah, berikut adalah empat tips foreplay yang bisa membuat suami Anda mengerang nikmat. Yuk simak bersama!

Menyentuh titik sensitif

Kali ini biarkan tangan Anda yang bicara. Anda bisa menggodanya dengan memainkan jemari Anda di titik-titik sensitif di tubuhnya. Pertama, arahkan jari-jari Anda ke lehernya. Sentuh perlahan, lalu turun ke dada hingga area intimnya. Jangan berhenti di situ ya 🙂

Lanjutkan misi Anda dengan meraba beberapa titik intim, khususnya di bagian paha dalam, selangkangan, dan area di sekitar organ vital. Terakhir, berikan cubitan pelan di area selangkangan dan putingnya untuk merangsangnya.

Setelah itu, arahkan tangan Anda ke area vitalnya. Berhenti sebentar di situ. Genggam batang Mr P dengan lembut, kemudian pijat pelan-pelan. Rangsangan itu pasti akan membuat suami Anda mengerang kenikmatan.

Menggoda dengan bibir

Setelah membuatnya terangsang dengan tangan Anda, kali ini gunakan bibir dan lidah Anda untuk “membakar” gairahnya. Pertama, berikan ciuman lembut di sekitar telinga.

Setelah itu, perlahan ciumlah leher dan pundaknya. Tarik kepalanya mendekat ke dada Anda, lalu ciumi tengkuknya. Kemudian beralih ke punggungnya dan berikan ciuman terbaik Anda di sana.

Ketika dia menjadi semakin panas, arahkan ciuman Anda ke selangkangannya, dan naik terus ke area bawah skrotum.

Gerakan lambat yang memikat

Ketika dia mulai tersiksa dengan semua rangsangan yang Anda berikan, jangan biarkan dia menyentuh Anda. Beri dia sedikit tontonan seksi, yang akan membuatnya semakin panas.

Totally naked? Stop! Jangan lakukan itu dulu. Perlahan buka atasan dan bawahan Anda. Ingat, lakukan semua itu dalam gerakan lambat. Sisakan pakaian dalam untuk memberinya pemandangan indah dari tubuh Anda.

Lanjutkan foreplay Anda dengan ciuman lembut yang kemudian membuatnya jadi semakin intens. Buat dia kehabisan napas dengan terus mendesak mulutnya dengan lidah Anda.

Semakin merapatkan tubuh

Kali ini biarkan dia ada di bawah Anda. Biarkan lekuk tubuh kalian menyatu. Dan Anda bisa mulai memasukinya. Tidak perlu terburu-buru, pelan-pelan saja. Lakukan itu dalam gerakan lambat untuk membuatnya semakin terangsang.

Posisi seks cowgirl akan memberi pria kebebasan untuk menyentuh payudara wanita. Semuanya akan terasa sangat intens dan tentunya bisa menggiring wanita untuk orgasme. Ada dua pilihan di sini, pria akan membiarkan dirinya ejakulasi dalam posisi ini atau dia hanya akan memberi kesempatan kepada wanita untuk orgasme.

Inilah empat tips foreplay yang bisa membuat suami Anda mengerang nikmat. Tips ini bisa Anda praktikkan bersama pasangan untuk lebih memanaskan kehidupan seks kalian.

loading...

Related For Tips Foreplay Bikin Suami Mengerang Nikmat dan Bikin Ketagihan