5 Trik Mengatasi Kebosanan dalam Bercinta. Bosan dengan rutinitas bercinta seringkali menjadi isu seks yang dihadapi banyak pasangan menikah. Tapi bukan berarti tidak bisa diatasi. Ini dia beberapa trik mudah untuk menghadapi kebosanan dalam bercinta, seperti dikutip dari Times of India.

1. Ubah Rutinitas Bercinta
Jangan takut untuk mengubah rutinitas bercinta. Lakukan sesuatu yang bertolak belakang dengan yang biasa Anda ikuti. Contohnya, apabila Anda terbiasa bercinta di malam hari, coba ganti menjadi pagi atau siang. Jika selalu berhubungan seks di dalam gelap, kini lakukanlah dengan lampu menyala.

COba juga bercinta selain di kamar tidur. Nikmati quickie sex di pojokan dapur atau di bawah shower. Mengubah kebiasaan, bisa menyegarkan kehidupan seks Anda secara keseluruhan.

Pesan Sponsor

2. Luangkan Waktu untuk Seks
Tekanan pekerjaan, mengurus anak dan mengurus masalah rumah tangga kerap membuat pasangan menikah kurang waktu untuk seks. Bahkan, ada beberapa pasangan yang terlalu sibuk sehingga tidak sempat memikirkan seks. Cobalah memberi suami sinyal bahwa Anda ingin bermesraan dengannya malam ini. Kirimkan pesan teks bernada nakal atau berisi ajakan untuk bercinta malam ini juga. ‘Bombardir’ dia dengan SMS atau email yang ‘provokatif’ sehingga ia tidak sabar untuk bertemu Anda di rumah. Seks yang direncanakan akan lebih memacu adrenalin dan menyenangkan ketika waktunya tiba.

3. Kenangan Saat Bulan Madu
Ingatlah kembali masa-masa romantis di awal pernikahan dulu. Anda dapat mengatur suatu suasana yang romantis seperti saat bulan madu. Belilah baju tidur atau lingerie yang bisa membuat Anda merasa seksi. Redupkan lampu, pasang musik yang Anda mainkan ketika bulan madu dan pastikan kondisi fisik Anda dan pasangan dalam keadaan bugar.

4. Bicara dari Hati ke Hati
Jangan pernah pergi tidur dengan perasaan sedang marah atau kesal. Aturan tak tertulis untuk menciptakan hubungan suami istri yang harmonis adalah bicara dari hati ke hati. Jujur dan terbuka tentang perasaan Anda. Bicarakan hal-hal yang Anda suka dan tidak sukai, atau kebiasaan yang mengganggu. Minta juga si dia untuk mengungkapkan perasaannya. Tapi ingat, diskusikanlah topik yang memang penting dan berdampak positif pada hubungan. Dengan begitu, tak ada lagi pikiran mengganggu yang akan menghalangi Anda dan pasangan dapatkan kepuasan bercinta.

5. Jadilah Sedikit Misterius
Sedikit misteri bisa menjadi bumbu-bumbu dalam kehidupan seks Anda. Terkadang ketika tinggal bersama orang yang sama selama bertahun-tahun membuat Anda dan pasangan terlalu nyaman dan tidak ada rahasia sedikitpun. Meskipun kedengarannya baik, tapi bisa menimbulkan kebosanan karena tidak ada tantangan. Jadi sesekali tidak masalah jika Anda menyembunyikan hal-hal kecil, misalnya lingerie yang baru Anda beli dan memakainya saat sesi bercinta.

Related Post and Ads: Tips Cara Mengatasi Kebosanan dalam Bercinta

Inilah 5 Rahasia sebelum Bercinta yang Patut Anda Ketahui

Tips Berhubungan Seks Setelah Punya Anak

Tips Bercinta Makin Hot Meski Lama Menikah

Tips 4 Cara Agar Ejakulasi Tahan Lama

Cara Cepat Hamil