PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Tips Cara Membersihkan Sex Toys

Kategori Pengetahuan: Seputar Sex Toys

Tips Cara Membersihkan Sex Toys. Apakah Anda tergolong penyuka mainan seks ini? Jika iya, maka Anda harus merawatnya dengan teliti.

Jangan sampai sex-toy Anda dibiarkan kotor seusai permainan dan mengundang berbagai virus dan bakteri untuk bersarang. Salah-salah, bukan kepuasan yang Anda dapat, malah kocek terkuras karena organ intim Anda mendapat infeksi. Yuk perhatikan bagaimana cara merawat sex-toy Anda yang benar dan aman.

Pertama-tama, perhatikan apakah sex-toy anda dioperasikan dengan listrik atau tidak. Kedua, perhatikan juga terbuat dari apakah sex-toy Anda.

Dalam sebuah lamannya, Buydildo.info membagikan tips bahwa bahan yang berbeda tentu juga memerlukan perawatan yang berbeda. Pada umumnya, Anda dapat membersihkan mainan Anda dengan membasuhnya menggunakan air hangat dan sabun anti bakteri. Produk yang berbahan latex atau plastik hanya memerlukan perawatan ini. Namun, bila sex-toy tersebut terbut terbuat dari bahan silicon atau kaca, Anda bisa juga merebusnya lho, untuk benar-benar mematikan kuman yang ada.

Sedangkan sex-toy yang berbahan Cyberskin memerlukan perawatan lebih khusus karena bahannya yang juga mahal. Setelah dibasuh dengan air hangat dan sabun, angin-anginkan lalu taburkan tepung tapioka atau tepung kanji pada permukaannya untuk menjaga tekstur bahan. Tapi jangan lupa untuk membersihkan tepung itu lagi sebelum dipakai ya, Ladies. Namun, sex-toy yang menggunakan baterai cukup dibersihkan dengan pembersih dildo atau dibasuh dalam air yang mengalir.

Salah satu tips lagi dari situs healthtap.com, yaitu jangan pernah menyemprotkan disinfektan pada sex-toy Anda, karena bisa mengakibatkan iritasi. Kemudian simpan dalam tempat yang kering dan bersih.

loading...

Related For Tips Cara Membersihkan Sex Toys