PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Tips Blow Job Agar Sperma Tidak Tertelan

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Tips Bercinta

Tips Blow Job Agar Tidak Menelan Sperma. Blow Job atau oral seks yang Ladies lakukan dengan mengulum Mr P pasangan merupakan salah satu gaya kesukaan pria untuk mendapatkan kepuasan. Sayangnya, banyak wanita yang memilih untuk tidak melakukan Blow Job karena tidak menyukai sensasi menelan sperma pasangannya.

Seperti dilansir dari laman cosmopolitan.com, ada beberapa hal yang dapat dilakukan sebagai alternatif melakukan blow job tanpa menelan sperma.

Cara pertama untuk menghindari tertelannya sperma ialah dengan mewaspadai datangnya orgasme pada diri pasangan Anda.

Ketika melakukan seks oral pada pasangan, minta dia untuk memberitahu Anda ketika pasangan hendak mencapai klimaks, sehingga Anda dapat segera memindahkan mulut Anda dari Mr P.

Selanjutnya, berikan stimulus secara manual dengan kedua tangan Anda. Bayangkan jemari Anda tak ubahnya sebagai lidah Anda. Gerakkan jemari tangan kanan Anda di sepanjang tubuh Mr P sebagaimana Anda akan menjilatnya, sedangkan gunakan kanan kiri untuk melakukan usapan perlahan.

Anda juga dapat mengoleskan lubrikan berbahan dasar air pada Mr P, dengan demikian, pasangan Anda akan merasakan sensasi hangat dan lembab yang sama seperti cairan ludah Anda. Sesekali jilatkan lidah Anda di ujung Mr P. Selanjutnya, tangkupkan tangan Anda di ujung Mr P untuk menampung cairan ejakulasi yang dikeluarkan.

Cara kedua untuk memberikan sensasi yang tak kalah nikmat ialah dengan meminta pasangan Anda untuk mengeluarkan cairan sperma di dada Anda. Setelah memberikan stimulasi dengan cara mengulum ujung Mr P, minta pasangan Anda untuk meletakkan Mr P-nya diantara kedua payudara Anda.

Sensasi hangat dengan mengapit Mr P diantara payudara Anda tersebut dapat ditingkatkan dengan menambahkan cairan lubrikan. Selanjutnya, pegang kedua payudara Anda, gesek-gesekkan keduanya sambil mengapit Mr P hingga pasangan mencapai klimaks.

loading...

Related For Tips Blow Job Agar Sperma Tidak Tertelan