PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Tips Berhubungan Seks Agar Tidak Ketahuan Anak-anak

Tips Berhubungan Seks Agar Tidak Ketahuan Anak-anak. Bercinta tidak akan lengkap rasanya tanpa adanya suara rintihan, erangan, dan teriakan. Namun sayangnya, saat di rumah Anda dan suami tidak boleh terlalu berisik agar anak-anak atau kerabat yang menginap terganggu dan mengetahui Anda berdua sedang menikmati waktu intim berdua.

Pilihannya pun hanya tinggal bercinta dengan tenang atau tidak bercinta sama sekali. Bercinta dengan suara yang tidak berisik dapat Anda lakukan dengan mudah lho, Ladies. Yuk cari tahu bagaimana cara bercinta dengan tenang berikut ini seperti yang dilangsir dari situs womenshealthmag.com.

Bercinta dari balik selimut
Masuklah ke dalam selimut dengan beberapa bantal dan nikmati waktu intim bersama suami di dalam benteng selimut tersebut.

Selimut dan bantal adalah dua benda yang di rumah yang paling ampuh untuk meredam gelombang suara menyebar ke tempat lain. Namun, Anda dan suami juga perlu mengecilkan volume karena benteng selimut tersebut tidak mampu menahan suara yang terlalu keras.

Bercinta di dalam kamar mandi
Suara air di kamar mandi bisa meredam suara yang Anda berdua keluarkan saat sedang bercinta. Maka dari itu, kamar mandi bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu intim berdua dengan suami agar anak-anak tidak tahu dan tidak mengganggu. Namun, hindari menggunakan air panas karena air panas justru bisa membuat suara Anda terdengar oleh seisi rumah.

Pasang musik di kamar anak
Jika Ladies ingin anak-anak tidak mendengar Anda dan suami saat sedang bercinta, maka jangan lupa pasang musik di kamar mereka saat mereka akan dan sedang tidur. Suara ini akan dapat meredam suara yang Anda berdua keluarkan saat menikmati waktu intim berdua. Anda juga bisa menyalakan kipas angin atau AC di kamar anak yang suaranya bisa meredam suara dari kamar Anda.

Cari ranjang yang lebih baik
Apabila Anda tidak ingin anak-anak atau orang lain mendengar Anda dan suami sedang bercinta, maka Anda perlu memilih ranjang yang baik yang tidak mengeluarkan suara mendecit yang berisik. Ranjang lama dengan suara yang timbul setiap ada gerakan bukan pilihan yang baik jika Anda berdua ingin bercinta dengan tenang. Jadi, segera belanja ranjang baru untuk Anda berdua.

Pasang peralatan peredam suara
Tidak perlu membeli alat-alat peredam suara yang mahal karena Anda dapat memanfaatkan benda-benda yang ada di dalam rumah seperti styrofoam, selimut, dan bantal untuk meredam suara. Letakkan styrofoam tersebut di antara bagian bawah pintu dan lantai, lalu letakkan bantal dan selimut di belakang pintu. Penghalang suara ini penting supaya anak-anak tidak mengetahui saat Anda bercinta.

loading...

Related For Tips Berhubungan Seks Agar Tidak Ketahuan Anak-anak