loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Tips Bercinta untuk Pasangan Sibuk

Kategori Pengetahuan: Tips Bercinta

Untuk pasangan pekerja yang sudah menikah, sangatlah sulit bagi keduanya untuk memiliki kehidupan seks yang aktif. Paling hanya di akhir minggu saja keduanya dapat menikmat seks secara keseluruhan dan panjang.

Tapi, banyak juga pekerja yang memiliki segudang kesibukan tidak bersemangat melakukan hubungan seks pada hari kerja. Untuk membuat malam semakin bergairah, menyisihkan kehidupan perkejaan akan menambah bumbu kehidupan cinta Anda.

Seperti dilansir Indianssutra, ada beberapa tips seks yang dapat Anda lakukan bersama-sama demi menjaga keharmonisan kehidupan Anda, baik di atas mau pun di bawah ranjang.

1. Candle light dinner

Di dalam waktu yang sangat sibuk, pasangan hampir tidak mendapatkan waktu untuk berhubungan seks. Ketegangan pada saat bangun, sarapan, pergi ke kantor, dan lain-lain, membuat beberapa pekerja sangat malas untuk berhubungan seks pada hari kerja.

Kurangnya kehidupan seks hanya dapat menggagalkan seorang pria mengembangkan celah dalam kehidupan pernikahannya yang indah. Hal ini dikarenakan pria mengeluarkan lebih banyak testosteron (hormon seksual). Menurut banyak penelitian, pria rata-rata berpikir tentang seks tiap 30 menit.

2. Mandi bersama-sama

Pada hari kerja, pasangan tidak memiliki banyak waktu untuk mandi. Jadi, ajaklah pasangan Anda untuk mandi bersama-sama walau pun hanya sebentar.

Jika pasangan Anda enggan untuk diajak mandi bersama-sama, cobalah umpan untuk menariknya. Misalnya, mintalah pasangan Anda untuk mengambilkan handuk atau sabun. Kemudian, pada saat ia ingin menyerahkan itu kepada Anda, tariklah dirinya ke dalam.

Hal ini menyenangkan untuk berhubungan seks secara mengejutkan.

3. Pakailah lingerie seksi

Untuk para wanita, sebelum Anda berpakaian rapi untuk ke kantor, tak ada salahnya untuk memakai lingerie seksi. Pakailah di depan pasangan Anda.

Pria yang pada saat terbangun melihat pasangannya menggunakan lingerie, akan mengalami ereksi pagi hari. Ereksi pagi bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya di pagi hari yang terasa segar.

Mulailah hari Anda dengan berhubungan seks, dan lihatlah seberapa aktif dan segarnya Anda berdua.

4. Nonton film bersama

Apabila Anda berdua tak memiliki waktu untuk menonton di malam hari di bioskop, Anda dapat membeli VCD film romantis, dan tontonlah berdua pasangan Anda.

Ketika menonton film tersebut, Anda dapat berpelukkan satu sama lain, meminum segelas anggur, dan Anda pun dapat bermesraan.

loading...

Related For Tips Bercinta untuk Pasangan Sibuk