loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Tips Bercinta di Tempat Terbuka

Kategori Pengetahuan: Tips Bercinta

Tips Bercinta di Tempat Terbuka – Seks Outdoor. Melakukan hubungan seks di luar dapat menjadi sangat menyenangkan. Makanya itu, banyak pasangan yang harus mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda untuk menjaga hubungan tetap harmonis dan bergairah.

Berhubungan seks di luar ruangan dapat menjadi panas dan menyenangkan pada saat yang bersamaan. Bersembunyi di balik pohon atau berpelukkan di sudut pantai dapat benar-benar menarik untuk Anda coba.

Namun, ketika Anda mencoba untuk melakukan itu, Anda harus sangatlah berhati-hati. Jadi, jika Anda berencana untuk melakukan hubungan seks di tempat umum, persiapkan terlebih dulu diri Anda.

Seperti dilansir indiansutras, ada beberapa panduan untuk Anda agar lebih menikmati berhubungan seks di tempat umum.

1. Rencanakan tempat

Jika Anda ingin melakukan hubungan seks di luar ruangan, rencanakanlah lokasinya terlebih dahulu. Ini akan membantu Anda mendapatkan persiapan yang sesuai dan Anda pun akan bersenang-senang tanpa masalah.

Pilihlah tempat di mana Anda berdua bisa dengan nyaman melakukan hubungan seks. Mungkin Anda bisa memilih jalan yang gelap atau sepi, pantai, taman atau bahkan kolam renang.

Yang harus Anda waspadai berikutnya adalah serangga. Hati-hati terhadap sengatan serangga yang dapat menyerang Anda.

2. Seks kilat

Sekarang, aturlah seks kilat Anda. Jauhkan sex toys, pelumas, perlengkapan pertolongan pertama dan kondom, sehingga Anda dapat menikmati seks di luar ruangan tanpa kesulitan apa pun.

3. Pakaian yang sesuai

Tergantung pada tempat yang Anda pilih. Pakailah sesuatu yang cocok dengan lokasi yang Anda pilih. Namun, lebih baik Anda pilih pakaian yang lebih gampang dibuka, terutama rok dan celana ber-resleting.

Bahkan alas kaki harus benar-benar nyaman dan mudah juga untuk dibuka. Kenakan lingerie seksi untuk menghidupkan gairah pria Anda dan milikilah hubungan seks di luar yang sangat erotis.

4. Parfum

Anda perlu mencium waktu yang baik sebelum berhubungan seks. Baik pria mau pun wanita harus mengikuti cara ini untuk berhubungan seks di luar ruangan.

Pastikan Anda meletakkan parfum favoritnya untuk menciptakan suasana seksual.

5. Bahan lainnya

Jika Anda berencana untuk berhubungan seks di dalam mobil, bawalah beberapa helai pakaian, kain, dan selimut. Ini akan membantu Anda menutupi bagian kaca mobil saat berhubungan seks.

Jika Anda merasa tidak nyaman, hanya dibungkus selimut atau menutupi kaca jendela untuk menikmati seks di luar tanpa ragu-ragu.

loading...

Related For Tips Bercinta di Tempat Terbuka