loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Tips Bercinta dari Wanita-wanita Senior untuk Para Pengantin Baru

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Seputar Wanita, Tips Bercinta

Tips Bercinta untuk Pengantin Baru dari Wanita-wanita Senior. Usia yang sudah tidak muda lagi ternyata bukan menjadi penghalang untuk tetap bisa menikmati aktivitas seks. Pengakuan para wanita paruh baya ini dalam buku terbaru Iris Krasnow, ‘Sex After…Women Share How Intimacy Changes As Life Changes’ menjadi buktinya.

Iris merupakan penulis buku yang sebelumnya sukses melalui karyanya ‘The Secret Lives of Wives: Women Share What It Really Takes To Stay Married’. Dalam setiap pembuatan bukunya dia mewawancarai ratusan wanita sehingga mendapatkan fakta-fakta sebenarnya tentang kehidupan pernikahan.

Begitupun ketika membuat buku barunya ini. Untuk buku ‘Sex After…Women Share How Intimacy Changes As Life Changes’ , dia mewawancara 150 wanita berusia 20-90 tahun.

Dari wawancara dengan ratusan wanita tersebut, dalam tulisannya di Huffington Post, Iris mengatakan, nasihat paling seksi dalam urusan seks justru datang dari para senior atau wanita berusia di atas 70 tahun. Para wanita ini mengaku di usia sekarang justru kehidupan seks terasa paling menyenangkan.

“Kami bebas, tidak ada anak-anak, kami sudah pensiun. Kami bisa bercinta kapanpun dan dimanapun kami mau,” ujar Lorraine, 72 tahun. “Aku harus menunggu sampai usiaku 68 tahun untuk mencoba menikmati seks di dapur,” tambahnya seperti diungkapkannya pada Iris.

Para wanita senior ini kemudian punya nasihat untuk pasangan yang baru saja menikah atau kalau sudah menikah berada dalam tahap kebosanan. Dari banyak cara membuat kehidupan seks tetap ‘panas’ yang paling sering mereka lakukan adalah dengan selalu tertarik mencoba hal baru. Dan setidaknya menurut mereka, pasangan harus bercinta dua kali seminggu.

Wanita 85 tahun bernama Betty dan punya 11 tahun mengungkapkan bagaimana dia bisa tetap menjaga kehidupan seksnya tetap menarik meskipun ada banyak hal datang dalam hidupnya dan suaminya. “Ini yang aku katakan pada anak-anak perempuanku, kapanpun suamimu mood untuk bercinta, tidak peduli seberapa lelahnya aku, tidak peduli apakah aku sedang tidak mood, aku memutuskan untuk melakukan seks dan menikmatinya. Dan kenyataannya aku selalu berakhir menikmatinya,” ucapnya.

Cerita lain datang dari seorang nenek 73 tahun asal California, Shirley. Untuk membuat kehidupan seksnya dan sang suami tetap menarik, mereka sampai mengikuti seminar tentang seks tantric. Dan kini Shirley merasa, kehidupan seksnya jauh-jauh lebih baik ketimbang di usia mudanya.

“Setelah 70 tahun, akan datang kemanisan dalam sebuah seks. Kami lebih perlahan, tidak lagi terburu-buru. Saat kami masih muda, semuanya hanya tentang orgasme, dan selesai. Aku tidak merindukan hari-hari itu. Sejujurnya aku tidak pernah merasakan hal seperti ini dalam hidupku. Aku 73 dan kami masih bercinta tiga kali seminggu,” ceritanya.

loading...

Related For Tips Bercinta dari Wanita-wanita Senior untuk Para Pengantin Baru