PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Tertidur saat nonton TV, siswi SD diperkosa

Kategori Pengetahuan: Skandal

Seorang siswi sekolah dasar (SD) berinisial SF (13), warga Desa Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, diperkosa oleh seorang pria paruh baya berinisial SG (37), saat tertidur di rumah tetangganya. Peristiwa perkosaan yang dialami gadis ini terjadi Minggu (21/4) malam.

Kejadian tersebut berawal saat korban ikut menumpang nonton televisi di rumah tetangganya. Tanpa terasa korban akhirnya tertidur di lantai di ruang tamu tempat ia menonton TV. Ketika sedang lelap tidur, korban merasa sesak napas karena mulutnya dibekap tangan pelaku.

Korban terbangun namun tak kuasa melawan maupun berteriak. Pada saat kejadian tidak ada siapapun di rumah tetangganya itu. Pelaku SG saat melakukan aksi cabulnya, berbisik ke korban agar korban tidak melawan dan melayani nafsu birahinya.

Karena ketakutan, korban hanya bisa menangis saat pelaku melucuti celana dalamnya dan memperkosanya. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, SG kembali mengancam korban agar tidak memberitahu kejadian itu kepada orangnya.

“Awas jangan bilang sama orang lain,” kata SF dalam laporannya kepada polisi.

Setelah peristiwa itu, korban kemudian pulang ke rumahnya. Korban SF sempat ketakutan akan ancaman SG, namun karena merasa tak terima perlakuan bejad SG, korban akhirnya melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya. Tak terima diperlakukan seperti itu, keluarga korban dibantu puluhan warga berusaha mencari pelaku.

Tersangka SG berhasil diamankan petugas Polsek Kasemen saat bersembunyi di sebuah empang di Kp Kebasiran, Ds Sawah Luhur, Selasa (23/4).

Kanit Reskrim Polsek Kasemen, Iptu Entang Cahyadi membenarkan kejadian itu. Menurut Entang, setelah mendengar ada gerakan massa mencari pelaku, pihaknya ikut melakukan pencarian.

“Kami ikut mengejar karena khawatir SG ditangkap dan diadili warga. Berkat info yang kami dapat, tersangka kita temukan dan langsung kita amankan. Untuk antisipasi, tersangka langsung kita bawa ke Mapolres Serang,” kata Entang

loading...

Related For Tertidur saat nonton TV, siswi SD diperkosa