loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Ternyata, Pria Tak Suka Rambut Kemaluan Wanita Terlalu Gondrong atau Gundul

Kategori Pengetahuan: Seputar Pria

Ternyata, Pria Tak Suka Rambut Kemaluan Wanita Terlalu Gondrong atau Gundul. Anda, para wanita yang berencana mencukur rambut kemaluannya dengan Hollywood Wax sebaiknya berpikir ulang.

Sebuah jajak pendapat mengungkapkan, pria ternyata senang dengan penampilan yang lebih alami di area Miss V (vagina). Yang jelas pria tak terlalu suka rambut kemaluan wanita yang terlalu gondrong atau gundul.

Hollywood Wax biasanya menghilangkan seluruh rambut kemaluan dan tuntas membersihkan area itu dari segela jenis bulu dan rambut.

Dalam jajak pendapat, sekitar 1.000 pria Inggris disurvei oleh Nads, salah satu merek wax, penghilang rambut. Sebagian besar pria mengatakan lebih menyukai tampilan alami di area genital wanita.

Para responden ditanya secara spesifik penampilan yang disukainya pada daerah kemaluan pasangannya, mulai dari menghabisi rambut seluruhnya dengan Hollywood Wax hingga Heart Breaker waxing. Hasilnya, 43 persen lebih memilih rambut dengan gaya segitiga yang rapi.

“Saya benci jika istri memiliki sedikit rambut, saya lebih memilih memangkasnya dengan rapi dibandingkan dengan desain yang konyol dan tidak seksi,” ujar Mark Tailworth, yang ikut dalam jajak pendapat seperti dikutip iAfrica, Rabu (10/4/2013).

Kelompok yang lebih kecil dengan jumlah 17 persen pria mengatakan menyukai gaya Brazilian waxing (yang meninggalkan rambut strip tipis), sedangkan 15 persen lebih memilih Heart Breaker dengan bentuk unik seperti hati.

Menurut jajak pendapat, 12 persen pria mengatakan menyukai Hollywood waxing yang membuat kemaluan wanita menjadi bersih.

Jajak pendapat itu juga mengungkapkan gaya rambut kemaluan pria sering tidak disukai wanita. G wax, yang membuat rambut kemaluan pria seperti bentuk kotak kecil dan rambut lebih tipis membuatnya sedikit konyol.

CEO Nads, Sue Ismiel, mengatakan kalau gaya rambut kemaluan tampaknya menjadi sama pentingnya dengan gaya rambut di kepala Anda.

Ismeil mengingatkan, penting bagi seseorang untuk memastikan ia senang dengan gayanya sebab sekali Anda mencoba tak akan kembali lagi seperti semula dengan cepat.

loading...

Related For Ternyata, Pria Tak Suka Rambut Kemaluan Wanita Terlalu Gondrong atau Gundul