PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Ternyata Beda Usia, Beda Pula Perilaku Seksual Seseorang

Kategori Pengetahuan: Seputar Pria, Seputar Wanita

Beda Usia, Beda Pula Perilaku Seksual Seseorang. Perilaku seksual pada remaja tentu berbeda pada mereka yang berumur 30 tahun ke atas. Perbedaan ini ternyata dapat menggambarkan hal-hal yang menjadi hasrat seksual dalam diri Anda lho.

Dikutip dari Times of India, speasialis seks Tracey Cox dalam bukunya ‘Sextasy’ mengungkapkan mengenai dorongan seksual dan sifat pecinta sesuai dengan usia mereka.

1. 20 Tahun Keatas
Kebanyakan pria tidak bisa berhenti berkhayal tentang seks setiap 2 jam. Pada usia ini, perempuan biasanya malah memberontak dalam imajinasi seksual mereka. Mereka berbagi fantasi seks sesama jenis atau ingin mencoba bi-seksualitas.

Sebuah studi di tahun 2006 menemukan dari 2000 orang hampir 76 persen wanita yang tidur dengan wanita mencapai orgasme (untuk wanita yang tidur dengan pria, angka ini berdiri pada 50 persen). Usia 20-an adalah saat ketika anak laki-laki dan perempuan menginginkan eksperimental dalam posisi seksual mereka.

Juga, orang-orang dalam kelompok usia ini memiliki kemungkinan besar mendatangi beberapa klub dengan teman-teman mereka.

2. 30 Tahun Keatas

Usia 30-an adalah waktu untuk bereksperimen dan hampir semua orang berusia 30 tahun keatas mengklaim memiliki hubungan seks di luar (outdoors). Berbeda dengan remaja yang menganggap saat bercumbu adalah bentuk paling umum dari eksperimen seksual.

Kebanyakan 30 tahun ke atas lebih memilih berhubungan seks di tempat semi-publik seperti pantai, di kebun atau di bangku taman dalam kegelapan. Ada sesuatu yang liar dan erotis tentang hal ini.

Dan juga, mereka yang berusia lebih dari 30 tahun lebih menyukai berhubungan seks di kamar mandi atau di bak mandi.

Hal yang juga menandai mereka para 30-an adalah kedatangan anak dalam kehidupan pasangan yang menikah, sehingga gairah seks secara alami banyak berkurang. Tetapi, Tracey menunjukkan bahwa selama kehamilan, pasangan berhubungan seks 4-5 kali dalam sebulan.

Di usia 30-an kebanyakan akan mengerem kehidupan seks mereka selama sekitar tujuh minggu setelah melahirkan, tapi empat bulan kemudian mereka akan kembali untuk empat atau lima kali seks sebulan. Tracey mengungkapkan bahwa enam bulan setelah melahirkan, rata-rata pasangan kembali berhubungan seks 3-5 kali dalam sebulan.

Tetapi, jangan berkecil hati jika waktu bercinta berkurang karena si kecil. Ingatlah bahwa hal ini hanya sementara dan jika memiliki bayi menyita waktu bercinta Anda, cobalah untuk menikmati quickie.

Selain itu, Tracey menceritakan bahwa 90 persen perempuan yang sudah melalui usia 30 mengalami orgasme secara teratur dibandingkan dengan hanya 23 persen wanita yang lebih muda.

3. 40 Tahun Keatas

Pria di usia 40-an lebih mungkin mengalami masalah ereksi. Dan juga, ini adalah usia ketika banyak pria cenderung untuk tidak setia.

Selain itu, pria diusia 40an lebih terdorong untuk menonton film porno atau memanjakan diri dalam obrolan seks. Berbeda dengan perempuan yang di sisi lain justru sangat menuntut untuk mendapatkan hal seksual dan seringkali tertarik pada pria yang lebih muda.

Jika berpikir usia 40-an adalah tentang libido rendah, coba pikirkan lagi. Mungkin, pada usia ini berhubungan seks bukanlah hal yang utama sehingga jarang dilakukan. Ini disebabkan karena dorongannya telah bergeser dari pemenuhan kuantitas (berapa kali dalam seminggu) pada penekanan kualitas yang lebih baik.

Nah, dalam usia ini Anda justru lebih yakin terhadap kebutuhan seksual dan dengan demikian lebih memungkinkan untuk menekankan kualitas dibandingkan kuantitasnya.

loading...

Related For Ternyata Beda Usia, Beda Pula Perilaku Seksual Seseorang