PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Saat Mengalami Ejakulasi Dini, Lakukanlah 7 hal ini

Kategori Pengetahuan: Seputar Pria

Lakukanlah 7 hal ini Saat Mengalami Ejakulasi Dini. Banyak pria yang takut mereka akan mengalami ejakulasi dini dan tak bisa memuaskan pasangannya. Apakah Anda juga pernah mengalaminya? Jangan khawatir, Anda tak sendirian. Faktanya, bahkan pria paling tangguh sekalipun bisa mengalami ejakulasi dini sesekali.

Banyak pria yang kebingungan mengenai apa yang selanjutnya harus dilakukan setelah mengalami ejakulasi. Haruskah menganggapnya hal sepele, meminta maaf, atau malah menertawakan diri sendiri? Jika Anda mengalaminya, tetap tenang dan lakukan beberapa hal ini, seperti dilansir oleh Ask Men.

Menganggapnya sebagai lelucon
Jangan bersikap terlalu serius, Anda bisa membuatnya sebagai lelucon. Itulah adalah reaksi yang wajar dilakukan pria, sekaligus untuk membuat suasana dengan pasangan menjadi tak canggung. Jika pasangan bisa tertawa dan menganggapnya hanya sebagai ‘kecelakaan’ yang wajar terjadi, Anda bisa menguasai keadaan.

Setelah itu, cobalah bersantai sebentar, tertawa, dan Anda bisa mencobanya sekali lagi. Jika pasangan tak tertawa dan tak menganggapnya lelucon, Anda bisa mengalihkan perhatiannya dengan cara lain.

Meminta maaf
Ya, Anda bisa meminta maaf karena ‘selesai’ terlalu cepat dan bisa saja tak memuaskan pasangan. Namun jangan menganggapnya sebagai kesalahan super besar dan menjadi minder karenanya. Permintaan maaf biasa saja cukup untuk menunjukkan bahwa Anda tak bermaksud demikian. Permintaan maaf juga menunjukkan bahwa Anda memperhatikan kebutuhan dan kepuasan pasangan dan Anda menyesal tak bisa bertahan lebih lama.

Jangan ngambek
Hey, pria dewasa tak boleh ngambek karena dia mengalami ejakulasi dini. Mungkin Anda akan merasa kesal dengan diri Anda sendiri, tapi jangan terlihat seperti orang ngambek di depan pasangan karena hal itu. Ngambek hanya akan merusak mood dan membuat Anda tak akan mendapat kesempatan kedua. Pasangan bisa jadi kesal dengan yang terjadi, jadi ngambek dan ikut kesal pada diri sendiri tak akan membuat keadaan lebih baik.

Jangan panik
Anda bisa jadi merasa malu karena terlalu cepat selesai, namun jangan panik atau melarikan diri dari kamar. Tetap tenang dan cobalah bersikap seolah itu bukan hal besar. Jika Anda panik dan melarikan diri, Anda akan semakin merasa canggung ketika harus berhadapan lagi dengan pasangan. Padahal belum tentu pasangan menganggapnya sebagai sesuatu yang besar.

Jangan mencoba menjelaskan
Berpikir untuk mencoba menjelaskannya? Sebaiknya pikirkan lagi. Anda tak perlu melakukan penjelasan panjang lebar mengenai mengapa hal ini terjadi atau bahkan berjanji bahwa ini tak akan terjadi lagi. Bisa jadi wanita tak akan percaya pada penjelasan Anda, atau di sisi lain dia memahami bahwa hal-hal semacam ini bisa terjadi pada siapa saja. Jadi simpan penjelasan Anda, cukup meminta maaf dan tak perlu terlihat terlalu cerewet

Berpura-pura
Bukan berarti Anda harus berpura-pura tak mengalami ejakulasi seperti halnya wanita yang gemar memalsukan orgasme. Lagipula akan ada barang bukti yang membuat Anda tak bisa berpura-pura. Namun jika Anda tahu pasangan masih menginginkan seks yang lebih lama, pura-pura saja itu tak terjadi. Jadi jangan berhenti, dan lanjutkan dengan teknik lain hingga pasangan puas.

Anda bisa melakukannya untuk mengalihkan perhatian. jadi fokuslah pada kepuasan pasangan dan lupakan bahwa sebenarnya Anda sudah ‘selesai’. Gunakan mulut dan jari-jari Anda untuk menyenangkannya dan membuatnya puas. Dia tak akan peduli meski Anda mengalami ejakulasi dini.

Coba lagi
Jangan kecewa karena terlalu cepat selesai dalam satu kesempatan berhubungan seksual. Jika Anda melakukan langkah yang tepat dan bisa mendapat kesempatan kedua, Anda bisa mencoba untuk tidak lagi mengalami ejakulasi dini. Jika tak bisa, Anda bisa mencoba di lain waktu ketika mood pasangan sedang bagus.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan ketika mengalami ejakulasi dini. Langkah tersebut membantu Anda agar tak canggung dan merusak mood ketika terlalu cepat selesai. Namun Anda juga harus segera mencari tahu penyebab ejakulasi dini yang Anda alami. Bisa jadi itu hanya kecelakaan, pengaruh mood, atau lainnya. Namun bisa jadi Anda membutuhkan pertolongan secara medis. Setelah mengetahuinya, cari tahu juga cara mengatasinya dan coba lagi!

loading...

Related For Saat Mengalami Ejakulasi Dini, Lakukanlah 7 hal ini