loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Posisi Seks yang Memaksimalkan Penetrasi

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Tips Bercinta

Posisi Seks yang Memaksimalkan Penetrasi. Jika penetrasi ketika bercinta bisa dimaksimalkan, Anda pasti akan lebih menikmati seks. Berikut ini, Indiansutras pun membagikan berbagai posisi seks yang memaksimalkan penetrasi. Simak selengkapnya.

Misionaris

Posisi seks klasik yang satu ini hampir disukai oleh semua orang. Bukan cuma memaksimalkan penetrasi, misionaris juga membuat pasangan merasa nyaman ketika bercinta.
Doggy style
Pria menyukai posisi seks doggy style, sementara wanita tidak selalu mau melakukannya. Namun jika pria merendahkan sedikit tubuhnya ketika bercinta, penetrasi bisa dimaksimalkan sehingga wanita mampu menikmati posisi seks ini.

One folded leg
Posisi ini dilakukan dengan wanita berbaring di atas ranjang dengan salah satu kaki ditekuk dan menyentuh dada pria sementara kaki yang satunya menggantung di lantai. Tekanan dari penetrasi pun akan lebih maksimal dengan posisi seks one folded leg.

Kaki di pundak
Diawali dengan posisi seks misionaris, kaki wanita diletakkan di pundak pria dan penetrasi dilakukan dengan cara pria berdiri sementara wanita berbaring. Meskipun penetrasi bisa berlangsung maksimal, terkadang kaki cukup kelelahan karena posisi ini.

Itulah berbagai posisi seks yang memaksimalkan penetrasi. Sudah pernah mencobanya?

loading...

Related For Posisi Seks yang Memaksimalkan Penetrasi