Posisi Seks Paling Nikmat di Kamar Mandi. BERCINTA memang tak hanya dilakukan di ranjang. Namun, penting bagi pasangan agar mencoba tempat lain, seperti di kamar mandi.

Tentu saja, hal ini pun tak kalah seru dengan tempat yang biasa Anda gunakan. Namun, sebaiknya Anda juga perlu tahu posisi apa yang tepat digunakan.

Sebab, bagaimanapun juga posisi mempengaruhi kenikmatan dalam bercinta. Berikut ulasan menarik, seperti yang dikuti dari Indiansutras.

Pesan Sponsor

Standing
Posisi ini mungkin salah satu yang paling umum saat bercinta. Namun, menjadi yang paling menyenangkan dilakukan bersama pasangan di bawah shower di kamar mandi.

Duduk
Wanita memang menyukai posisi seks yang dilakukan sembari duduk. Tak hanya itu, bagi pria posisi ini juga tidak terlalu banyak menguras energi. Saat di kamar mandi, Anda bisa menggunakan sisi bathtub atau wastafel untuk memungkin penetrasi yang mendalam selama orgasme.

Woman on top
Tentu saja posisi ini mudah sekali diterapkan saat di kamar mandi terutama bathtub. Untuk wanita, Anda juga bisa mengatur kecepatan penetrasi.

Doggy style
Semua pasangan tentunya memfavoritkan posisi ini. Jadi, tak ada salahnya mencobanya saat di kamar mandi. Wanita dapat bersandar di wastafel untuk menahan keseimbangan.

Man on top
Posisi ini memang cukup merepotkan jika dilakukan di kamar mandi. Sebab, butuh space yang cukup luas. Namun, posisi misionaris klasik tersebut tetap bisa memberi nuansa berbeda bagi pasangan.

Related Post and Ads: Posisi Seks Paling Nikmat di Kamar Mandi

Posisi Bercinta yang Cepat Membakar Kalori

Inilah Gerakan-gerakan Seks yang Didambakan Pria

4 Hal Terlarang Saat Malam Pertama

6 Inspirasi Bercinta dari Hewan-hewan Sekitar Kita