loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Penis Suami Terlalu Besar, Seorang Istri Minta Cerai padahal Baru 1 Minggu Menikah

Kategori Pengetahuan: Seputar Pria, Seputar Wanita

Penis Suami Terlalu Besar, Seorang Istri Minta Cerai padahal Baru 1 Minggu Menikah. Ini mungkin adalah kejadian yang sedikit konyol. Seorang pasangan suami istri yang baru menikah selama satu minggu, dikabarkan langsung ingin bercerai.

Ada apa?

Menurut lansiran dari Metro.co.uk (4/3), Aisha Dannupawa menggugat cerai suaminya, Ali Maizinari setelah seminggu pasca menikah. Hal tersebut disebabkan oleh penis milik sang suami terlalu besar.

Pasangan dari Nigeria ini memang terbilang cukup unik. Aisha mengungkapkan ketika sedang bercinta, hal tersebut seperti mimpi buruk.

“Alih-alih menikmati seks, penis dia terlalu besar! Kami bercinta tapi hanya menjadi mimpi buruk bagi saya,” ujar Aisha dalam persidangan cerai.

Sebelum memutuskan bercerai, ibu mertua Aisha sudah mencoba memberikan beberapa obat untuk menghilangkan rasa sakit yang dideritanya akibat ‘penis raksasa’, namun hal tersebut tak kunjung berhasil. Bahkan itu semakin membuatnya sakit.

“Dua hari setelah pengobatan itu, dia kembali datang dan melanjutkan bercinta. Tapi itu semakin membuat saya sakit karena penisnya yang terlalu besar. Saat itulah saya berpikir bahwa saya tidak bisa melanjutkan pernikahan karena penis raksasa,” tambah Aisha.

Sayangnya, tidak disebutkan seberapa besar ukuran penis milik Ali. Jika menurut berbagai sumber, penis orang Afrika khususnya Nigeria, bisa mencapai panjang sekitar 20,3cm

loading...

Related For Penis Suami Terlalu Besar, Seorang Istri Minta Cerai padahal Baru 1 Minggu Menikah