PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Panduan Bercinta Bagi Ibu Hamil dari Bulan ke Bulan

Kategori Pengetahuan: Kehamilan, Kesehatan Seks, Tips Bercinta

Panduan Bercinta Bagi Ibu Hamil dari Bulan ke Bulan. Berhubungan seksual ketika berada dalam masa kehamilan is completely safe. Jadi bagi anda ladies yang memiliki kehamilan yang dinyatakan sehat, maka anda tidak perlu khawatir untuk berhubungan seksual.

Namun tentunya sensasi berhubungan seksual saat hamil dan saat tidak hamil cukup jauh berbeda. Yuk kenali beberapa sensasi bercinta dari waktu ke waktu selama 9 bulan mengandung.

Seperti dikutip dari laman webmd.com, pada trimester pertama, ladies akan mengalami penurunan libido.

Hal ini harus dimaklumi oleh pasangan anda mengingat pada masa hamil muda ini ladies akan sering mengalami kelelahan dan rasa mual. Gangguan kesehatan di trimester pertama inilah yang menjadi biang keladi hilangnya gairah seksual anda.

Sedangkan pada trimester kedua, tampaknya libido akan kembali normal seperti sebelum hamil dan kegiatan bercinta anda akan kembali mengasyikan. Hal ini juga didukung oleh kondisi perut ladies yang belum terlalu membesar.

Sedangkan pada trimester ketiga, mungkin ladies akan mendapati bahwa anda kurang percaya diri dengan bentuk badan anda yang semakin membesar. Hal ini berpengaruh cukup signifikan pada aktivitas seksual anda. Tak hanya itu, perut yang besar akan membuat anda sulit mendapatkan posisi seks yang nyaman.

Yang tak kalah penting lagi, ketika berhubungan seks dan anda mencapai orgasme, maka tubuh ladies akan menghasilkan hormon prostaglandin yang dapat menyebabkan terjadinya kontraksi. Jadi, berhati-hatilah anda dalam bercinta ketika mendekati masa persalinan.

loading...

Related For Panduan Bercinta Bagi Ibu Hamil dari Bulan ke Bulan