PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Pahala Hubungan Intim di Malam Jum’at bagi Suami Istri

Kategori Pengetahuan: Seks dan Agama

Pahala Hubungan Intim di Malam Jum’at bagi Suami Istri. Bicara tentang hubungan seksual memang tidak akan ada habisnya. Salah satunya ialah bercinta di malam jumat. Anda semua pasti pernah mendengar malam jumat adalah waktu yang baik untuk melakukan hubungan seksual bagi pasangan suami istri? Nampaknya hal tersebut sudah mengakar dalam pikiran masyarakat luas.

Bercinta di malam jumat nampaknya suatu hal yang sudah cukup melekat pada salah satu agama di negeri kita ini. Bercinta di malam jumat biasa dijuluki dengan Sunnah Rasul. Sunnah merupakan sumber hukum kedua dalam Islam, setelah Al-Quran.

Istilah Sunnah Rasul yang populer ini di malam Jum’at hanyalah penghalusan dari hubungan intim suami istri dalam konteks agama.

Dijelaskan pada situs islamhelpline.net, Ada sebuah hadits yang menerangkan hubungan seks pada malam jumat, yaitu : “Barangsiapa melakukan hubungan suami istri di malam Jumat (kamis malam) maka pahalanya sama dengan membunuh 100 Yahudi.”

Perlu Anda ketahui juga bahwa malam jumat tidak hanya sekedar Sunah Rosul saja untuk bercinta tapi secara ilmiah memang malam ini merupakan puncak kesegaran lho. Ada sebuah survey naiknya libido dan tingkat energi kortisol alami Anda berada di puncak tertinggi. Artinya, Anda sedang berada dalam puncak gairah, karena kortisol dalam darah merangsang hormon seks bekerja maksimal.

Alasan lainnya yang selain karena hadist tersebut, boleh jadi barangkali karena di Indonesia, hal-hal yang terkait dengan hal yang berhubungan seks cukup tabu dibicarakan secara terbuka, karena akan dianggap vulgar dan kurang sopan, maka digunakan istilah Sunnah Rasul sebagai pengganti.

loading...

Related For Pahala Hubungan Intim di Malam Jum’at bagi Suami Istri