PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Menguak Mitos Seputar Biseksual

Kategori Pengetahuan: Kelainan Seks

Mitos-mitos Seputar Biseksual. Banyak sekali jenis kelainan seksual yang muncul di masyarakat pada masa sekarang ini, mulai homoseksual, lesbian, transeksual, sampai biseksual.

Jika berbicara mengenai biseksual, mungkin banyak yang bingung kenapa sampai ada orang yang tertarik untuk bercinta baik dengan sesama jenis maupun lawan jenis. Sebenarnya ada mitos-mitos yang berkembang seputar kehidupan seksual kaum biseksual adalah sebagai berikut seperti dilansir dari gaylife.about.com.

Biseksual hanya merupakan sebuah fase

Kaum biseksual mungkin merasa bahwa jika mereka harus menjalin hubungan dengan sesama jenis saja atau lawan jenis saja merupakan sebuah pembatasan, maka dari itu mereka tertarik pada pria dan wanita. Yang membuat mereka tertarik pada pasangannya sebenarnya hal sederhana seperti kebanyakan orang lainnya, yaitu dari segi fisik dan emosional. Pengalaman menjadi biseksual mungkin dirasakan banyak orang hanya untuk mengetahui ke mana sebenarnya orientasi seksual mereka.

Kaum biseksual merupakan mereka yang sedang bingung
Kaum biseksual bukan merupakan orang yang plin plan dalam menentukan orientasi. Beberapa kaum biseksual akhirnya memilih untuk menjadi “lean straight” yaitu mereka yang memilih pasangan lawan jenis, dan ada juga yang memilih menjadi “lean gay” karena memilih pasangan dari sesama jenis.

Kaum biseksual bukan orang yang pilih-pilih dalam menjalin hubungan
Biseksual memiliki dua pilihan dalam menjalin hubungan. Tapi, proses untuk mencari pasangan sebenarnya sama saja dengan mereka yang normal.

loading...

Related For Menguak Mitos Seputar Biseksual