PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Mengeluarkan Darah Setelah Berhubungan Intim Apakah Normal?

Kategori Pengetahuan: Kesehatan Seks, Seputar Wanita

Banyak hal seputar hubungan intim suami istri yang malu-malu ingin ditanyakan namun sebenarnya penting. Jangan malu bertanya, karena dalam sebuah pernikahan, hubungan intim yang berkualitas sangat diperlukan.

Dilansir oleh yourtango.com, inilah beberapa pertanyaan tentang seks yang kadang malu ditanyakan, tapi sebenarnya ingin ditanyakan oleh jutaan pasang manusia.

Mengapa kadang saya ingin tertawa atau menangis saat hubungan intim?
Anda tiba-tiba ingin tertawa atau menangis di tengah adegan intim dengan suami? Tenang saja, hal itu tidak aneh. Menurut kata Debby Herbenick, seorang ilmuwan dari Center for Sexual Health Promotion di Indiana University, hubungan intim adalah peristiwa neurologis dan emosional.

Saat seseorang sedang melakukan hubungan intim, sangat mungkin muncul perasaan tak terduga yang disebabkan hormon. Maka wajar jika Anda atau suami tiba-tiba ingin menangis, sedih atau tertawa saat berhubungan intim.

Darah yang keluar dari miss v setelah berhubungan intim apakah berbahaya?
Jika Anda masih perawan, maka wajar. Namun jika tiba-tiba Anda menemukan sedikit darah setelah berhubungan intim, hal ini wajar. Darah bisa keluar dari miss v karena iritasi atau gesekan saat melakukan hubungan intim. Maka hal ini tidak perlu dikhawatirkan, namun ini hanya terjadi sesekali saja. Jika Anda sering mengalami pendarahan setelah berhubungan intim, segera periksakan ke dokter.

Kenapa aroma miss v saya agak.. aneh?
Setiap miss v pasti mengeluarkan aroma khas. Menurut Lauren Streicher, MD, professor of obstetrics and gynecology dari Northwestern University, organ intim wanita berada di tingkat keasaman 3,5 hingga 4,5, sehingga tumbuh bakteri baik yang menjaga kesehatan miss v. Bakteri inilah yang membuat aroma khas miss v. Jadi jangan takut, miss v Anda memang tidak akan pernah sewangi bunga-bunga, namun itu justru tanda bahwa miss v Anda sehat.

Yang harus diwaspadai adalah aroma yang amis, anyir atau berbau busuk. Jika Anda mencium aroma seperti itu, segera periksakan dokter.

loading...

Related For Mengeluarkan Darah Setelah Berhubungan Intim Apakah Normal?