loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Mengapa Pria Suka Lihat Pantat Wanita yang Bulat dan Bahenol?

Kategori Pengetahuan: Tahukah Anda?

Mengapa Pria Suka Lihat Pantat Wanita yang Bulat dan Bahenol?. Bukan rahasia lagi bila pria lebih menyenangi pantat wanita yang berisi dan berbentuk bulat. Menurut penelitian yang dilakukan dari University of Texas Arlington, perempuan berbentuk pantat bulat terasosisasi dengan indikator kesuburan wanita.

“Menilik sejarah manusia, tubuh wanita beradaptasi selama masa kehamilan,” terang salah satu penulis studi, Eric Russel seperti dilansir Huffington Post, Jumat (13/3/2015).

“Wanita yang memiliki kurva pantat yang besar bisa membantu mengatasi masalah beban tubuh yang bertambah kala kehamilan. Kami berhipotesis bahwa pria memiliki adaptasi psikologis untuk memilih perempuan dengan kondisi ini sebagai pasangan,” terangnya lagi.

Lebih dari 300 pria menyatakan bahwa para pria menyukai siluet pantat dengan kederajatan 26 hingga 61 derajat.
Namun lebih banyak pria tertarik dengan tingkat kelengkungan pada pantat sekitar 45 derajat seperti dituturkan penulis studi David MG Lewis, PhD.

Dengan tingkat kelengkungan sebesar 45 derajat, memungkinkan wanita membawa beban kandungan lebih baik. Selain itu, membuatnya tidak rentan cedera tulang belakang dibandingkan wanita yang tidak memiliki pantat bulat.

loading...

Related For Mengapa Pria Suka Lihat Pantat Wanita yang Bulat dan Bahenol?