PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Malam Minggu adalah Waktu Seks Terfavorit (Survei Membuktikan)

Kategori Pengetahuan: Tahukah Anda?

Survei Membuktikan : Malam Minggu adalah Waktu Seks Terfavorit. Sabtu malam memang waktu yang tepat bagi pasangan suami istri untuk berkencan, ‘our time’ atau bahkan mungkin bercinta. Dan terbukti sebuah survei mengungkapkan malam minggu adalah waktu seks terfavorit sebagian besar orang.

Survei tersebut bahkan dapat mengatakan jam berapa tepatnya para pasangan ini memilih untuk berhubungan intim, yaitu jam 7.37 malam. Waktu ini digemari oleh 44 persen responden, diikuti dengan hari Minggu (24 persen) dan Jumat (22 persen).

Namun ternyata di balik itu peneliti juga menemukan bahwa ini hanyalah preferensi para responden, bukan karena mereka selalu bergairah di hari-hari tersebut. Dengan kata lain, ada kesenjangan waktu di mana seseorang merasa paling bergairah dan ingin bercinta dengan waktu di mana seseorang berusaha agar bisa berhubungan intim dengan suami/istrinya.

Menurut peneliti, kebanyakan orang merasa paling bergairah di hari Sabtu sekitar pukul 16.33, namun tidak melakukan hubungan seksual hingga lebih dari tiga jam kemudian.

Seperempat responden juga diketahui mempunyai gairah paling tinggi di pagi hari. Itu pun hanya 10 persen saja yang menuruti keinginannya untuk bercinta karena ada tekanan pekerjaan.

Berarti survei yang dilakukan situs Lovehoney.com ini mengindikasikan bahwa hanya sedikit yang bertindak spontan dalam urusan ranjang. Separuh dari responden pun mengaku mereka terlalu sibuk hingga harus menjadwalkan seks dalam agenda mereka.

Salah satu pendiri situs Lovehoney.com, Richard Longhurst mengatakan gagasan untuk seks terjadwal sebenarnya tak terlalu buruk. “Kelihatannya memang tidak romantis, tapi kami menemukan bahwa keintiman fisik yang dilakukan secara rutin adalah kunci kebahagiaan hubungan,” tandasnya seperti dilansir Daily Mail,

Hal ini terbukti ketika sejumlah responden mengaku membuat seks terjadwal, mereka jadi cenderung romantis kepada pasangan. Dalam survei ini, 62 persen pasangan mengaku rutin menjadwalkan seks atau kencan di hari-hari tertentu. Dan dari situ yang akhirnya menghabiskan malam untuk berhubungan intim sebanyak 88 persen responden.

Lebih luas survei ini juga mengungkap bahwa 6 dari 10 responden gemar booking hotel atau pergi ke luar kota semata hanya agar bisa bercinta atau intim dengan pasangannya.

Kemudian aktivitas yang paling banyak dilakukan sebelum bercinta antara lain makan malam romantis, menonton televisi, ngobrol intim, dan hangout bersama teman-teman.

loading...

Related For Malam Minggu adalah Waktu Seks Terfavorit (Survei Membuktikan)