PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Kisah Tragis Sisiwi-Sisiwi yang Pernah Diperkosa Ramai-ramai

Kategori Pengetahuan: Pemerkosaan

Kisah Tragis Sisiwi-Sisiwi yang Pernah Diperkosa Ramai-ramai. Biadab! mungkin kata itu merupakan salah satu ungkapan kekesalan jika mendengar makin maraknya kasus pemerkosaan di Negeri ini. Setiap harinya ada saja kasus pemerkosaan yang terjadi. Korbannya pun beragam, mulai dari anak-anak hingga dewasa turut menjadi pelampiasan nafsu para pelaku.

Yang lebih miris dan memuakkan ketika kabar pemerkosaan itu dilakukan lebih dari satu pelaku alias ramai-ramai. Gadis pelajar merupakan sasaran empuk yang sering kita dengar dalam kasus ini.

Berikut adalah kisah nahas siswi yang diperkosa ramai-ramai oleh para lelaki tidak bermoral:

Kisah Tragis Siswi SMK diperkosa belasan pemuda di kebun singkong
NR (15) siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) menjadi korban pencabulan oleh belasan pemuda. Peristiwa mengerikan itu terjadi di sebuah kebun singkong. Setelah diperkosa di kebun, korban kemudian mengalami peristiwa serupa di gubuk yang tidak jauh dari kebun singkong daerah Jakarta Timur.

Putut menjelaskan, korban mengenal pelaku lewat situs jejaring sosial Facebook. “Sampai suatu ketika, pelaku inisial B bertemu dengan korban. Kemudian korban diajak pelaku B ke sebuah gubuk yang di sana sudah berada belasan teman pelaku B lainnya,” tutur Putut.

Ketika, teman-teman pelaku B berada di gubuk, pelaku B mengajak korban untuk masuk ke sebuah kebun singkong yang terletak 15 meter dari gubuk tersebut.

“Di kebun singkong, pelaku meminta korban untuk melakukan tindakan asusila,” ucapnya lagi.

“Setelah selesai, korban dan pelaku kembali ke gubuk. Dan pelaku B meninggalkan korban di gubuk untuk pergi beli rokok dan air mineral,” lanjut Putut.

Saat pelaku B pergi, tutur Putut, muncul keinginan teman-temannya untuk melakukan perbuatan asusila, lalu terjadilah peristiwa tersebut.

“Jadi secara beramai-ramai tindakan asusila tersebut terjadi. Dari sekitar pukul 11.45 WIB sampai pukul 15.00 WIB,” ucap Putut lagi.

Kisah Tragis Gadis 14 tahun Diajak pesta miras, lalu diperkosa ramai-ramai
NR seorang pelajar yang masih berumur 14 tahun, warga Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, melapor ke polisi, Senin (24/11) karena menjadi korban perkosaan. Kejadian itu bermula ketika R, ibu NR mendapat informasi bahwa NR pada Agustus lalu diajak A untuk pesta miras di area kebun Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo.

Karena mabuk, NR lalu dipaksa untuk berhubungan intim layaknya suami istri oleh pelaku dan 4 temannya yang saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Dari pengakuan empat kawan A yang sudah diamankan polisi, mereka ditugasi oleh A memegangi tangan dan kaki NR. Para tersangka juga mengaku kalau NR sempat melawan namun tenaga NR kalah dengan lima pemerkosanya.

Kisah Tragis Siswi SMP diperkosa mantan pacar dan 12 temannya
Seorang siswi kelas I SMP di Kabupaten Serang, Banten, diperkosa oleh mantan kekasihnya, YG, yang merupakan siswa SMA di Kota Serang. Kendati sudah tidak menjalani kasih namun keduanya masih melakukan komunikasi.

Kronologi pemerkosaan itu terjadi ada Sabtu (15/11) ketika acara pembukaan Porprov Banten ke IV mengundang artis Judika, Bunga meminta YG untuk mengantarnya menyaksikan konser tersebut.

Konser belum usai, YG lalu membawa Bunga ke tempat kosnya di kawasan Kota Serang sekitar Pukul 20.00 WIB. Keduanya ngobrol sekira satu jam lamanya di kosan yang merupakan tempat berkumpul YG bersama kawan-kawannya. Lalu pada pukul 21.00 WIB, YG mulai menggerayangi dan mencabuli bunga. Enam teman YG yang berada di lokasi ikut menyetubuhi korban bergantian hingga berakhir sekira pukul 00.00 WIB.

Perlakuan bejat ternyata tidak berhenti di situ. Karena YG memiliki banyak kawan, datang lagi enam orang kawan yang lain ke kosan. Melihat bunga terlelap kelelahan di kamar dalam keadaan tak memakai busana, enam kawan YG yang baru saja datang kembali memperkosa bergantian dan baru selesai sekira pukul 05.00 WIB.

Kisah Tragis Siswi SMP diperkosa 4 temannya di gubuk depan sekolah
Siswi SMP di Serang, Banten, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan empat orang kawannya. Parahnya aksi bejat tersebut dilakukan para pelaku di sebuah gubuk depan sekolahnya.

Gadis berusia 16 tahun itu tinggal di Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang, Banten. Menurut korban, peristiwa nahas itu terjadi pada awal Februari lalu. Saat itu, korban dijemput teman sekolahnya berinisial E, dari rumahnya pada pukul 19.30 WIB, dan diajak ke gubuk depan sekolahnya.

“Awalnya dia SMS ngajak ketemuan sama temannya, karena sudah malam saya tolak. Tapi dia memaksa malah menjemput di depan rumah dan saya diajak ke gubuk depan sekolah,” katanya.

Setibanya di gubuk, ternyata sudah ada dua orang yang menunggu. Tak lama kemudian, empat pelaku lain datang ke gubuk yang setiap siang harinya dijadikan tempat berjualan oleh warga.

“Karena sudah malam saya minta diantar pulang. Tapi mereka bilang masih sore. Baru setelah itu dua orang duduk di samping saya dan memegangi tangan saya. Saya berontak tapi tidak kuat,” ungkapnya.

Sebelum tak sadarkan diri, korban masih ingat tiga orang yang memperkosanya. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, para pelaku mengantarkan korban ke rumah teman wanitanya berinisial IS.

“Saya ingat ada tiga orang, setelah itu saya lupa karena tak sadarkan diri,” katanya.

loading...

Related For Kisah Tragis Sisiwi-Sisiwi yang Pernah Diperkosa Ramai-ramai