PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Kisah Tragis ABG Diperkosa 4 Perampok di Depan Orang Tuanya

Kategori Pengetahuan: Pemerkosaan

Kisah Tragis ABG Diperkosa 4 Perampok di Depan Orang Tuanya. Nahas nasib SA (49), mungkin ini yang bisa dikatakan sudah jatuh tertimpa tangga pula lantaran rumahnya dibobol maling dan dia juga harus menyaksikan secara langsung anak gadisnya digilir oleh 4 perampok. Kejam memang di mana orangtua harus melihat anak gadis kesayangan dan paling dijaga ini direnggut kesuciannya dengan cara diperkosa dan digilir.

Petani di Kecamatan Peranap kabupaten Indragiri Hulu ini tidak bisa berbuat apa-apa karena dia berada di bawah ancaman dari pelaku tersebut. Sebilah parang dikalungi dilehernya sehingga dia hanya mampu menyaksikan anaknya menjadi korban birahi dari para pelaku.

Seluruh peralatan tani yang dia miliki dan sebuah handphone amblas digasak 4 pelaku ini. Kini kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan pihaknya masih menyelidiki dan memeriksa keterangan dari korban.

Bagaimana cerita dibalik kasus perampokan dan pemerkosaan ini terjadi? berikut cerita tragis ABG diperkosa 4 perampok di depan orangtua.

Pelaku dobrak pintu rumah

Kasus ini terjadi pada Senin (30/7) lalu sekitar Pukul 01.30 WIB dini hari menjelang sahur, di Blok C Desa P Wangi Kecamatan Peranap kabupaten Inhu. SA (49) yang sedang tertidur pulas di rumahnya ini tiba-tiba dikagetkan dengan kedatangan 4 orang perampok rumah yang mendobrak pintu rumahnya.

Saat keluar kamar SA langsung ditodong senjata berupa sebilah parang oleh 4 pelaku menggunakan penutup wajah (Sebo). Lalu korban disuruh tiarap oleh para pelaku ini. Mendengar suara ribut itu, istri korban MA (47) kelur dari kamar, dan saat itu istrinya juga ditodong senjata lalu disuruh tiarap agar tidak melakukan perlawanan.

“Korban yang sedang tertidur pulas dikagetkan dengan suara gaduh keempat pelaku yang mendobrak pintu rumah korban, saat berhasil masuk para perampok langsung menodongkan parang dan menyuruh SA dan MA untuk tiarap,” ujar Kabid Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo.

Lihat anak gadis birahi terpancing

Setelah berhasil mengendalikan SA (49) dan MA (47) dengan cara mengancam dengan sebilah parang, mereka pun melakukan aksinya yaitu mengobrak-abrik isi rumah dengan tujuan merampok harta benda di rumah tersebut. Sebagian pelaku memeriksa kamar yang lain, di sini pelaku melihat anak gadis SA berinisial JP (17) yang sedang tertidur pulas. Melihat paras cantik sang anak, para pelaku pun akhirnya tergoda untuk melampiaskan hawa nafsu sekaligus merenggut kesucian dari anak petani tersebut.

“Para pelaku setelah mengancam SA dan MA pun melihat kamar milik JP anak korban. Di situ mereka tergoda dengan kecantikan JP sehingga para pelaku pun memperkosa anak korban yang masih berusia 17 tahun tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo.

JP pun tak bisa melawan saat diperkosa lantaran lehernya dikalungi parang oleh pelaku. JP saat kejadian tersebut harus merelakan kesuciannya direnggut dan digilir oleh keempat pelaku tersebut.

Diperkosa di depan orangtuanya

JP (17) anak dari pasangan suami istri SA (49) dan MA (47) yang merupakan korban dari perampokan harus merelakan keperawanan yang dia jaga selama ini diambil oleh keempat perampok yang mendatanginya pada Senin (30/7). Kejadian ini bermula ketika sebagian pelaku memeriksa kamar yang lain, di sini pelaku melihat anak gadis SA berinisial JP yang sedang tertidur pulas. Melihat paras cantik sang anak, para pelaku melampiaskan nafsu bejatnya dengan memperkosa JP di hadapan kedua orangtuanya.

Tidak hanya sekedar memperkosa, para pelaku pun bergantian untuk menggilir gadis cantik tersebut secara terus menerus. Tak ayal SA sebagai ayah tak mampu melawan dan menyelamatkan kesucian anak gadisnya lantaran dia dan istrinya juga di bawah ancaman senjata tajam.

Pelaku gasak harta korban

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, para pelaku menggiring JP ke ruang tengah dan menyuruh tiarap bersama kedua orangtuanya. Menurut Kabid Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo, keempat pelaku yang merengsak masuk kedalam rumah SA (49) ini berniat untuk menggasak seluruh isi rumah korban tersebut. Keempat pelaku ini memulai aksinya dengan mengobrak-abrik seisi rumah dan mengambil 1 buah mesin sainsaw, 1 buah ketam, 1 buah dompet berisi uang Rp 100 ribu, dan 1 buah Handphone.

“Pelaku di perkirakan berjumlah 4 orang, dengan 2 orang di antaranya mengenakan Sebo penutup wajah. Korban sudah dimintai keterangannya, dan saat ini petugas tengah melakukan pencarian terhadap pelaku,” pungkas Guntur.

loading...

Related For Kisah Tragis ABG Diperkosa 4 Perampok di Depan Orang Tuanya