loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Kisah Miris Siswi SMP Bau Kencur Sudah Doyan Mesum

Kategori Pengetahuan: Skandal

Kisah Miris Siswi SMP Bau Kencur Sudah Doyan Mesum. Pergaulan seks bebas di kalangan pelajar sekarang semakin memprihatinkan. Fakta tersebut tentu membuat miris. Pelajar yang harusnya belajar demi kemajuan bangsa di masa depan justru merusak moral. Bahkan, siswi SMP yang masih usia masih belia atau bau kencur sudah doyan mesum.

Entah dari mana mereka belajar sehingga sudah bisa melakukan tindakan tidak pantas tersebut. Peran orangtua tentu dipertanyakan jika masih SMP anaknya sudah doyan mesum. Berikut cerita-cerita miris siswi SMP sudah doyan mesum:

Siswi SMP Mesum di Masjid

Pasangan pelajar yang masih duduk di bangku SMP berbuat mesum di dalam kamar mandi masjid di Desa Bancar, Kecamatan Bangkal, Ponorogo. Tidak main-main, selama satu jam pasangan remaja ini bermesraan di dalam kamar mandi.

Warga yang sejak awal curiga langsung menggedor pintu kamar mandi. Apalagi, pintu kamar mandi masjid itu dikunci rapat dari dalam. Saat digedor, warga pun melihat pakaian yang dikenakan pasangan lawan jenis itu masih kedodoran.

“Yang membuat kami miris, pasangan remaja itu masih mengenakan seragam Pramuka. Selama satu jam, apa yang dilakukan di dalam kamar mandi,” ucap terang perangkat Desa Bancar, Hendroyono.

Sepasang pelajar yang digrebek itu adalah DN (16), dan FT (15), asal Desa Bancar. Meraka adalah satu sekolah yang sama. Berbuat mesum di masjid itu dilangsungkan setelah mereka pulang sekolah tadi siang.

Guru dan murid SMP mesum di indekos, digerebek dalam kondisi bugil

Seorang guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Jembrana, Gede JW (37) tepergok sedang berhubungan badan dengan siswinya berinisial NL (14) di indekos lingkungan Banjar Tengah Negara, Jembrana, Bali. Akibat perbuatan bejat itu, polisi menggelandang pelaku ke kantor polisi.

Perbuatan haram ini berawal dari kecurigaan ibu korban SS (54) yang merupakan staf Humas di sekolah tempat Gede JW mengajar. Sejak lama SS curiga akan gerak gerik anaknya di sekolah saat bersama pelaku Gede (guru bahasa Inggris jebolan S2). Kecurigaan SS berlanjut ketika pulang dari sekolah, anaknya dijemput oleh temannya.

Kecurigaan SS terbukti tatkala dia meminta anaknya (kakak korban) FU (28) dan FA (26) membuntuti adiknya. Begitu diketahui posisi adiknya berada, mereka bersama-sama menggerebek indekos.

Betapa terkejutnya SS dan FA ketika melihat NL yang saat itu tergolek di atas ranjang tanpa sehelai benang di tubuhnya. Tanpa banyak tanya, kakak dan ibu korban mengamankan keduanya dan menghubungi Polres Jembrana.

Kasat Reserse Kriminal Polres Jembrana, Ajun Komisaris Polisi (AKP) I GST Made Sudarma Putra mengatakan, berdasarkan keterangan pelaku, hubungan pelaku dengan korban sudah terjadi sejak Mei lalu. Hubungan itu terjadi atas dasar suka sama suka.

Siswi SMP mesum di kelas dan direkam

AE (14) dan FP (13), dua pelajar SMPN 4 Sawah Besar, Jakarta Pusat melakukan hubungan badan di dalam kelas direkam oleh teman-temannya. Ternyata, perbuatan mereka itu sudah kerap mereka lakukan.

“Dari keterangan saksi, mereka sudah sering melakukan. Dalam 3 hari 5 kali melakukan,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan saat ditemui merdeka.com di ruangannya, Rabu (23/10) 2013 silam.

Tatan menambahkan pertama kali beradegan seks yaitu pada tanggal 24 September di dalam kelas. Kedua pada esok nya tanggal 25 September.

“Tanggal 25, tiga kali melakukan di tempat yang berbeda. Pertama jam 08.00 WIB, lalu siangnya dan pas pulang sekolah. Semua dilakukan di dalam kelas,” katanya.

Terakhir, yaitu pada tanggal 27 September yang dilakukan usai pulang sekolah. “Saat melakukan adegan itu, selalu direkam oleh teman-temannya,” tuturnya.

Malam minggu, tiga siswi SMP berpakaian seksi kepergok mau mesum

Tiga pasang remaja SMP di Jembrana kepergok hendak berbuat mesum di pojok-pojok lapangan umum Negara oleh sejumlah Pecalang, Sabtu (14/11) tengah malam di Jembrana, Bali. Saat kepergok pecalang, ketiga cewek SMP tersebut mengenakan pakaian serba minim.

Bahkan mereka tidak memperdulikan orang-orang sekitar, termasuk saat sejumlah pecalang yang mendekati mereka.

“Kami heran dengan perilaku remaja-remaja itu. Pacaran di tempat umum, mereka cuek dengan orang-orang. Pakaian yang perempuan serba mini. Mereka mau berbuat mesum di tempat terbuka,” terang kepala Lingkungan Dauhwaru, Kelurahan Dauh Waru, Jembrana Gusti Ngurah Adi Adnyana, Minggu (15/11).

Saat itu dirinya bersama Kelian Adat Dauhwaru, I Dewa Ketut Sumadia memang memimpin sejumlah pecalang melakukan patroli desa dengan menyasar tempat-tempat yang diduga digunakan sebagai ajang mesum buat para remaja.

“Malam itu juga kami langsung bawa tiga pasang remaja itu ke kantor lurah untuk pembinaan. Orangtua mereka juga kita panggil untuk pembinaan lebih lanjut,” ujarnya.

loading...

Related For Kisah Miris Siswi SMP Bau Kencur Sudah Doyan Mesum