PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Kenapa Bercinta di Hotel Lebih HOT Dibanding di Rumah?

Kategori Pengetahuan: Tahukah Anda?

Kenapa Berhubungan Seks di Hotel Lebih HOT Dibanding Bercinta di Rumah? Peneliti telah menemukan alasan bercinta di hotel lebih menyenangkan dan bergelora dibanding di rumah. Ternyata, bercinta di tempat yang berbeda terutama ruangan bebas gangguan lebih menarik dan menyenangkan.

“Ada respon kimiawi yang terjadi di dalam otak ketika bercinta di hotel, yang belum tentu terjadi saat melakukan hal yang sama di kamar tidur pribadi kita,” terang psikoterapsi berlisensi sekaligus konselor seks, Ian Kerner.

Menurut Kerner, hotel sengaja dirancang mewah dan romantis — seperti cahaya lampun kuning, lilin, tempat tidur besar, ornamen-ornamen indah, serta hal-hal indah lain yang menarik panca indra manusia — membuat seseorang lebih mudah merasa intim.

“Ruangan hotel yang indah dan romantis menstimulasi transmisi dopamin di otak yang bertanggung jawab terhadap gairah dan kenikmatan seksual,” terang Kerner kepada Huffington Post seperti dikutip Kamis (31/12/2015).

Hal lainnya yang tak kalah berpengaruh yakni lokasi yang berbeda turut berperan membuat kenikmatan bercinta jadi berlipat ganda. Tak perlu ada ketakutan ini dan itu seperti tangisan anak, takut didengar oleh mertua, atau pekerjaan yang belum selesai.

“Ketika bercinta dengan pasangan di hotel, gairah bercinta meningkat karena tak ada stres atau tekanan lain,” tutur Kerner.

loading...

Related For Kenapa Bercinta di Hotel Lebih HOT Dibanding di Rumah?