Tumbuhan Yang Dapat Atasi Ejakulasi Dini. Berbagai tumbuhan diyakini mengandung khasiat dapat meningkatkan kejantanan, mengatasi ejakulasi dini, membuat pria kuat melakukan hubungan intim berjam-jam dan sebagai penambah kesuburan.

Bahkan beberapa diantara tumbuhan tersebut, khasiatnya sudah dikenal sejak beberapa abad yang lalu. Menurut pakar kesehatan, ada empat jenis tumbuhan yang diyakini sebagai yang terbaik untuk meningkatkan kejantanan pria.

Tribulus Terrestris
Merupakan tumbuhan yang tumbuh di Cina, India, Eropa Timur, Afrika dan tempat-tempat lainnya. Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk membantu masalah impotensi.

Pesan Sponsor

Di tahun 1980-an atas perintah Kerajaan Bulgaria, Institut Penelitian Kimia Farmasi Sofia telah menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan mengunakan tribulus terestris.

Penelitian ini telah memberikan kesuksesan kepada tim Bulgaria dalam pertandingan angkat berat di pertandingan olympiade. Saat ini produk ekstrak tribulus terestris menjadi sangat populer di pasaran Eropa dan USA dan mendapat sambutan hangat dari para atlet. Tribulus Terrestris sudah lama digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas seksual.

Tribulus Terrestris sekarang ini telah menjadi obat herbal terstandar untuk menguatkan otot, stamina, dan masalah seksual (gairah, impotensi, ejakulasi dini dan susah punya keturunan) di negara Eropa, Timur Tengah dan Asia, di samping manfaat-manfaat lainnya.

Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terrestri dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (uji proklinis dan klinis).

Pasak Bumi
Sejak beberapa tahun silam pasak bumi dikenal sebagai afrodisiak. Bahkan menurut Ir Nurliani Bermawie, Ph.D, peneliti di Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Aromatik ( Balittro ), Cimanggu, Bogor, sejak zaman dulu masyarakat suku Banjar di Kalimantan Selatan menggunakan pasak bumi sebagai obat kuat.

Menurut Nurliani, khasiat pasak bumi yang paling dipercaya adalah pasak bumi dari pedalaman Kalimantan Barat khasiat itu telah dibuktikan oleh Prof Madya Dr Johari Mohd. Saad, Ph.D yang melakukan penelitian pada beberapa tikus jantan dan betina. Menurut penelitian tersebut, tikus jantan yang diberi ektrak pasak bumi menunjukan perilaku lebih agresif terhadap tikus betina. Hal itu diperkuat penelitian Dr H. H Ang dari School of Pharmaceutical Sciences, University Science Malaysia. Ekstrak ethanolic yang terkandung dalam pasak bumi dapat menambah jumlah hormon testosteron pria. Ethanolic merangsang bekerjanya chorionic gonadotropin (hCG) yang bisa membantu terbentuknya testosteron, hormon seksual pada pria.

Purwoceng
Akarnya mempunyai sifat diuretika dan digunakan sebagai aprosidiak, yaitu khasiat suatu obat yang dapat meningkatkan atau menambah stamina. Mengandung senyawa-senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa-senyawa lain yang berkhasiat sebagai penguat tubuh serta memperlancar peredaran darah. Tanaman purwoceng mempunyai kandungan bahan yang bersifat aprodisiak menyebabkan keberadaannya semakin dicari orang. Pada mulanya, tanaman purwoceng digunakan oleh penduduk disekitar pegunungan Dieng (daerah asalnya) hanya untuk pemeliharaan kesehatan atau peningkatan derajat kesehatan. Namun sejalan dengan perkembangan penelitian dan berita yang dihembuskan, tanaman ini berkembang menjadi komoditas yang diincar sebagai bahan aprodisiak, bahkan kini telah dipopulerkan oleh masyarakat dengan sebutan “Viagra Jawa”.

Ginseng
Ginseng diyakini mengandung beragam khasiat, disertai dalam pengobatan tradisional dan sebagai bahan minuman kesehatan. Ginseng diyakini bisa meningkatkan imunitas tubuh, penawar racun, memperbaiki sistem pencernaan (menyehatkan lambung), menghilangkan stress, memperkuat jantung, menyembuhkan diabetes, memperbaiki sirkulasi darah, merangsang pembentukan darah, menurunkan kolesterol, memperkuat daya kerja limpa, menguatkan ginjal, membuat awet muda, meningkatkan gairah seks, memperbaiki vitalitas tubuh, dan sebagainya. Karena sederet daftar khasiatnya itu, ginseng banyak dicari dan semakin popular. Banyak industri farmasi, jamu dan minuman kesehatan yang “menjual” ginseng.

Berikut adalah Khasiat Ginseng :
- Bagus untuk merawat diabetes, rematik, dan bisul.
- bisa meminimalkan risiko terkena kanker.
- Ginseng berguna untuk meningkatkan kadar testosteron dan produksi sperma.
- Ginseng bisa membantu proses pencernaan dan meningkatkan selera makan. Ginseng juga merupakan obat diare yang ampuh.
- Efektif mengobati asma dan gangguan pernapasan
- Ginseng diyakini akan membantu meningkatkan kejantanan dan vitalitas pria. – Membantu menstabilkan perubahan suasana hati (mood) dan sindrom pra menstruasi pada wanita.
- Ginseng bisa mengurangi stres fisik dan mental serta membantu memulihkan stamina. – Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
- Mengurangi efek dari penyakit Crohn.
- Efektif mengurangi kadar kolesterol jahat.
- Memperlancar peredaran darah.

Related Post and Ads: Inilah Tumbuhan Yang Dapat Atasi Ejakulasi Dini

Fakta Tentang Wanita yang Perlu Diketahui Pria Agar Seks Lebih Memuaskan

Menguak 7 Mitos Masturbasi dan Onani

Tips Malam Pertama untuk Pria

Daftar 1.000 Nama Bayi A – Z dan Artinya Terbaik dan Terpopuler