loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Tips dan Trik Hand Job yang Bikin Pria Ketagihan

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Tips Bercinta

Tips dan Trik Hand Job yang Bikin Pria Ketagihan. Seks oral dan foreplay adalah bagian penting dalam seks. Namun ada satu teknik foreplay yang jarang dilakukan oleh wanita untuk pria, yaitu hand job. Hand job adalah ketika wanita membantu pasangan mereka untuk mendapatkan orgasme dengan menggunakan tangan.

Sementara banyak informasi yang diberikan pada pria untuk memuaskan pasangan mereka dengan seks oral, tak banyak informasi yang diberikan untuk wanita mengenai bagaimana mereka bisa memuaskan pasangan dengan teknik hand job. Namun jangan khawatir, 10 orang pria memberikan tipsnya untuk para wanita tentang bagaimana memberikan hand job yang ‘hebat’.

Berikut adalah trik hand job yang bisa dilakukan wanita untuk membuat pasangan mereka mencapai klimaks, yang patut Anda coba.

Fokus pada ujung Mr P
Jika ada satu bagian yang harus diperhatikan oleh wanita saat memberikan hand job, bagian itu adalah ujung Mr P. Bagian ini adalah yang paling sensitif dan merupakan tempat berkumpulnya ujung saraf. Menyentuh dan mengelus bagian ini akan memberikan pria sensasi yang nikmat.

Namun sebaiknya berhati-hati jangan menekan terlalu keras bagian ini. Karena terlalu sensitif, sedikit saja tekanan yang berlebihan bisa menyakitkan. Untuk mengetahuinya Anda bisa memperhatikan sinyal yang diberikan pasangan. Anda bisa memulai dengan menyentuh ujung Mr P dengan ujung jari yang basah. Kemudian gerakkan ujung jari Anda ke atas dan ke bawah.

Gunakan pelumas
Memberikan hand job bukan perkara menggunakan tangan pada alat genital pasangan dan menggerakkannya. Mengetahui penggunaan pelumas saat hand job juga sangat penting. Menggunakan pelumas akan menghindari rasa panas ketika kulit saling bergesekan. Pelumas juga membuat hand job terasa lebih nikmat.

Ketika kulit tangan dan Mr P yang kering saling bergesekan, bukan tak mungkin akan terjadi gesekan yang menyakitkan. Bukannya mencapai klimaks, ini justru membuat kulit Mr P lecet. Karena itu, gunakan pelumas agar hand job lebih menyenangkan dan aman.

Rangsang bagian ini
Selain ujung Mr P, bagian lain yang juga sangat sensitif adalah di bawah ‘kepala’ Mr P. Bagi beberapa pria, bagian tersebut merupakan bagian paling sensitif yang langsung membuat hand job terasa nikmat.

Sentuh bagian ini dengan sangat lembut dan gerakkan jari-jari Anda di sekitarnya. Ingat, karena bagian ini juga sensitif, maka hindari tekanan yang berlebihan, juga gesekan yang justru bisa menyebabkan rasa sakit.

Perhatikan kecepatan
Sama seperti ketika pria melakukan seks oral pada wanita, kecepatan gerakan tangan juga sangat penting diperhatikan jika ingin membuat pasangan mencapai klimaks. Ketika memberikan hand job, sebaiknya berikan kecepatan gerakan yang stabil. Mengubah kecepatan gerakan tangan hanya akan merusak mood dan bisa membuat pria sulit orgasme.

Salah satu cara untuk memberikan kecepatan yang efektif adalah memulainya dengan perlahan namun menggoda. Kemudian lakukan gerakan yang lebih stabil dalam waktu lama untuk membantu pria mengalami orgasme.

Gunakan dua tangan
Jangan hanya andalkan satu tangan ketika akan memberikan hand job. Pertama, ini hanya akan membuat satu tangan anda kelelahan. Kedua, menggunakan dua tangan akan memberikan efek yang hebat pada pasangan.

Mr P bukan satu-satunya organ yang harus disentuh ketika memberikan hand job. Gunakan satu tangan untuk merangsang Mr P, sementara tangan satunya ‘bermain’ dengan testis dan prostat. Beberapa ‘titik panas’ adalah di bagian bawah perut, serta di bagian bawah Mr P.

Jangan kasar
Para wanita perlu mengingat bahwa Mr P adalah organ yang juga sensitif. Meski Mr P bisa menjadi ‘keras’ namun bukan berarti Anda bisa kasar ketika melakukan hand job. Memperlakukan Mr P dengan kasar hanya akan membuat pria hilang selera karena menyakitkan. Jadi perlakukan Mr P dengan lembut namun juga dengan gerakan yang tegas dan stabil.

Yang terpenting adalah membaca sinyal yang diberikan oleh pasangan. Anda bisa membaca lewat mata, ekspresi wajah, dan bahasa tubuh. Tak ada salahnya juga langsung bertanya pada pasangan apa yang mereka inginkan. Selain itu, yang juga penting adalah melakukan hand job dengan sepenuh hati.

Terlihatlah sangat menikmati hand job yang Anda berikan. Pria bisa membaca ketika wanita memberikan hand job dengan ogah-ogahan dan ini bisa mematikan gairah mereka bahkan sebelum Anda mulai memberikan hand job. Jika tak ingin melakukan hand job, lebih baik jangan lakukan. Namun jika ingin membuat pria klimaks dengan hand job, trik tersebut bisa Anda coba.

loading...

Related For Inilah Tips dan Trik Hand Job yang Bikin Pria Ketagihan