PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Tanda-tanda Pria yang Tak Jago di Ranjang

Kategori Pengetahuan: Seputar Pria

Tanda-tanda Pria yang Tak Jago di Ranjang. Masih ingat dengan petuah orangtua yang menyebutkan bahwa seorang gadis akan berdarah ketika bercinta pertama kali? anggapan ini ternyata hanya mitos.

Seperti disampaikan Psikolog Seksual Zoya Amirin bahwa anggapan ini sepenuhnya dipercaya karena orangtua dulu mungkin banyak yang dijodohkan.

“Kalau Anda masih percaya kalau wanita yang berdarah saat bercinta itu masih perawan, saya bilang Anda mungkin hidup seperti di zaman Siti Nurbaya. Dulu, orang menikah kebanyakan karena alasan ekonomi dan sebagainya sehingga mungkin pasangannya tua dan baru kenal. Pada masa itu, kebanyakan wanita akhirnya terpaksa melayani suaminya hingga berdarah pada malam pertama. Lalu muncullah rumor ini,” kata Zoya untuk, seperti dilansir dari laman Liputan6.

Saking ingin membuktikan anaknya masih perawan, lanjut Zoya, di beberapa daerah masih banyak yang percaya untuk memberikan seprai putih yang harus digunakan pengantin baru. Seprai ini dijadikan tanda kalau berdarah, berarti masih perawan. Inilah yang keliru.

“Kalau saya bilang, pada Anda para pria, pasangan yang berdarah saat bercinta berarti Anda kurang jago. Kenapa? karena itu tandanya Anda kurang lubrikasi. Pendarahan yang terjadi pada wanita biasanya terjadi karena wanita tidak siap dipenetrasi oleh laki-laki,” jelasnya.

“Sekali lagi, berdarah bukan tanda keperawanan melainkan salah satu tanda kalau Anda-laki-laki kurang mampu merangsang sang istri,” tukasnya.

loading...

Related For Inilah Tanda-tanda Pria yang Tak Jago di Ranjang