PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Resiko Bercinta Dalam Bathtub

Kategori Pengetahuan: Kesehatan Seks, Seni Bercinta

Resiko Bercinta Dalam Bathtub. Banyak pasangan suami istri yang sedang bosan bermain di kamar tidur dan beralih pada variasi di kamar mandi. Memang, bercinta dalam bathtub terasa hangat dan menyenangkan, apalagi jika dilakukan setelah pulang kantor untuk melepas lelah.

Namun, meskipun bermesraan dalam bathtub terasa serupa relaksasi, ternyata ada resiko yang cukup berbahaya.

Yang pertama tentu, air akan melarutkan lubrikan alami Miss V, sehingga sebenarnya bathtub bukanlah tempat yang ideal untuk berhubungan intim.

Selain itu, di dalam air banyak bakteri yang mengambang, sehingga jika terjadi penetrasi, bakteri itupun dapat ikut masuk hingga ke dalam Miss V.

Selain itu, berendam lama-lama dalam air panas bathtub berpotensi untuk mematikan produksi sperma dalam testikel. Ladies, beritahu suami Anda ya, bahwa letak testikel yang tersembunyi di bawah itu bertujuan untuk menjaga suhu sel sertoli, yang bertugas memproduksi sperma, tetap dingin.

Jadi, ketika testikel suami terendam dalam air bersuhu tinggi, pembentukan sperma akan melambat atau justru berhenti sama sekali. Sementara, sperma yang telah terbentuk saat itu juga akan mengalami penurunan kualitas.

Jadi, bila Anda dan suami sedang dalam program kehamilan, mungkin sebaiknya Anda berdua menghindari bermesraan dalam bathtub. Atau, jika Anda berdua masih tetap ingin melakukannya sebagai penghilang penat, setidaknya jagalah agar suhu air hanya hangat-hangat kuku dan tidak sampai terlalu panas.

loading...

Related For Inilah Resiko Bercinta Dalam Bathtub