loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Rahasia Seks yang Tak Pernah Diungkap Perempuan

Rahasia Seks yang Tak Pernah Diungkap Perempuan. Dalam soal seks, perempuan kadang tidak terlalu terbuka seperti lelaki. Mereka bahkan sering tak mengungkapkan apa yang mereka rasakan, demi untuk menjaga dan membahagiakan pasangannya di tempat tidur.

Namun kini, Anda para lelaki sudah saatnya tahu, apa keinginan yang sering muncul di pikiran pasangan tapi jrang dia ungkapkan. Berikut adalah tujuh rahasia seks perempuan ingin pasangannya tahu.

Pembicaraan yang mengarah memicu gairahnya.
Bagi perempuan, berbincang dan merasa dicintai sangatlah penting. Baik percakapan saat berjalan atau saat sedang bersantai bisa menjadi afrodisiak yang besar. Seorang lelaki bisa memberitahu istrinya betapa ia mencintainya, untuk meyakinkan dirinya secara mental dapat lebih intim.

Perempuan sering cemas tentang penampilan mereka.
Untuk pasangan yang telah bersama-sama dalam waktu yang lama, kadang-kadang wajar jika seseorang merasa dirinya kurang memikat. Itu sebabnya, banyak perempuan menanggalkan pakaian dalam kegelapan. Lelaki yang peduli dapat menghilanglan kecemasannya. Tak perlu berbohong dan mengatakan dia cantik jika dia tidak mengenakan apapun, juga tidak ada kebutuhan untuk mengatakan bahwa dia tidak menarik lagi. Yang terpenting adalah selalu menghargai dan memuji apa yang Anda anggap menarik.

Perempuan melihat seks tak terpisah dari kehidupannya.
Sementara pria cenderung merasa bahwa stres dan kehidupan dapat dipisahkan dari aktivitas seksual. Wanita membutuhkan perasaan dan pengalaman yang baik untuk bergairah. Bagaimana kekasihnya memperlakukan dia di luar tempat tidur, sangat mempengaruhi respon di tempat tidur. Tidak perhatian, bahasa kasar dan kata-kata menyakitkan, kritik dapat menjadi penghalang bagi perempuan untuk berhubungan seks.

Orgasme bukanlah suatu keharusan.
Banyak laki-laki merasa bahwa pasangan yang baik adalah yang bisa membawa perempuan mencapai puncak. Ini memang bagus, tapi tidak selalu penting bagi perempuan. Banyak perempuan merasakan tekanan dari pasangannya dan bahkan dari diri mereka sendiri untuk mencapai orgasme. Kadang ketimbang orgasme, perempuan lebih menyukai pemanasan.

Seks tidak perlu tindakan serius.
Main-main adalah kualitas yang hebat baginya. Banyak lelaki yang terlalu serius tentang seks. Mereka lupa untuk tertawa, romantis menjadi nakal, bersenang-senang. Bermain dengan penuh kasih dapat membuat saat-saat intim menyenangkan dan santai.

Perempuan menghargai sentuhan dan kelembutan.
Mereka suka keromantisan, memeluk, berpegangan tangan dan berciuman. Tetapi banyak perempuan mengeluh bahwa lelaki mereka tidak pernah melakukan hal ini kecuali selama foreplay. Seorang perempuan harus membuat suaminya menyadari sukacita dalam menyentuh. Ketika Anda memberinya pijatan santai di wajah dan rambutnya secara lembut, ia meraskan kebahagiaan di luar seks.

Perhatian hangat setelah bercinta.
Kebutuhan seorang perempuan dalam banyak hal terkadang melampaui bercinta yang sebenarnya. Beberapa perempuan mengeluh bahwa lelaki segera tertidur setelah bercinta. Memang benar bahwa ketika seorang lelaki berhubungan seks, tingkat endorphinnya sangat tinggi.

Hampir segera setelah ejakulasi, dia pergi melalui fase refraktori dimana ia kehilangan ereksinya dan semua sistemnya melemah. Pada perempuan fase ini terjadi secara bertahap. Namun, jika Anda tidak suka dia jatuh tertidur segera, katakan padanya tanpa menyalahkan. Atau, biarkan dia tidur di lengan Anda selama beberapa menit dan membangunkannya dengan lembut setelah itu.

loading...

Related For Inilah Rahasia Seks yang Tak Pernah Diungkap Perempuan