loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Posisi Seks untuk Orang yang Berat Badannya Berlebihan

Kategori Pengetahuan: Tips Bercinta

Posisi Seks untuk Orang yang Berat Badannya Berlebihan. Tidak semua orang memiliki tubuh yang cukup ideal yang mungkin dapat melakukan berbagai macam posisi Seks.

Untuk beberapa orang yang memiliki masalah pada berat badan misalnya, akan sulit bagi mereka melakukan posisi-posisi tertentu saat Bercinta. Apakah Anda salah satunya?

Jika Anda atau pasangan memiliki masalah berat badan, jangan khawatir. Berikut ini beberapa variasi posisi Seks yang bisa dicoba untuk menambah ‘liar’ kegiatan Seks Anda dan pasangan:

1. Jika Anda dan Dia memiliki perbedaan tinggi badan
Posisi yang ideal untuk situasi seperti ini adalah spooning atau posisi sendok. Tidak hanya untuk pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan, namun posisi ini juga cocok untuk semua tipe tubuh.

Pada posisi ini Pria berada di belakang Wanita. Si Dia pun bisa bebas menjelajahi Anda, mulai dari mencium leher, meraba bagian dada, hingga klitoris. Nikmatilah, biarkan Ia bebas ‘berkreasi’.

2. Anda memiliki tubuh ideal, sedangkan Dia kelebihan berat badan
Kegiatan Seks bisa menjadi memuaskan dengan posisi reverse cowgirl. Caranya adalah, minta pasangan Anda duduk di atas kursi, sofa atau di tepi tempat tidur, kemudian duduklah di atasnya dengan posisi membelakanginya. Setelah itu, Anda tahu apa yang harus dilakukan. Mulailah bergerak di atasnya dan nikmati permainan dengan si Dia.

3. Jika Anda cukup berisi, sedangkan si dia memiliki tubuh yang ideal
Hal pertama yang Anda lakukan adalah berdiri di sampinya. Si Dia dapat melakukan penetrasi secara perlahan dengan mengangkat satu kaki Anda hingga dadanya atau sampai mana Anda mampu.

Atau Anda bisa melakukan Seks dengan cari lain, yaitu posisi kupu-kupu. Caranya, berbaringlah di pinggir tempat tidur, biarkan kaki Anda menjuntai ke lantai. Sementara posisi pasangan berdiri di depan Anda, si Dia bisa melakukan penetrasi sambil mengangkat tinggi kaki Anda.

4. Jika Anda dan pasangan sama-sama memiliki berat badan berlebih
Untuk situasi seperti ini doggy style cocok untuk diterapkan pada kegiatan Seks yang Anda dan pasangan lakukan, ditambah lagi posisi tersebut bisa membuat kedua belah pihak jadi lebih menikmati dan kegiatan Seks pun terasa menyengkan.

Nah.. Itu dia empat variasi posisi Seks yang bisa dicoba jika Anda atau pasangan memiliki masalah proposi tubuh. Namun walaupun begitu, Seks merupakan suatu kegiatan yang seharusnya dinikmati dengan masing-masing pihak merasa nyaman. Tidak ada aturan-aturan baku dalam kegiatan Seks. Jadi berimajinasi dan kreatiflah dengan pasangan.

loading...

Related For Inilah Posisi Seks untuk Orang yang Berat Badannya Berlebihan