PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Posisi Seks Terbaik Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Seputar Wanita, Tips Bercinta

Posisi Seks Terbaik Untuk Wanita Bertubuh Gemuk. Tubuh yang gemuk kerap mengganggu performa dan menyebabkan kesulitan dalam bergerak. Saat berhubungan intim misalnya, akan menjadi momen yang awkward karena Anda atau pasangan takut merasa tidak nyaman.

Namun siapa bilang sih, berat badan atau ukuran tubuh membatasi ruang gerak dalam hubungan intim. Bahkan, saat ini Anda tak akan hanya pasrah dengan posisi misionaris dan bisa mencoba berbagai posisi lain yang menantang.

Dilansir indiansutras.com, inilah beberapa posisi yang bisa Anda dan suami coba.

Doggy style
Posisi ini sebenarnya termasuk posisi klasik, di mana Anda bisa bertumpu di kedua kaki dan membungkuk. Bagi dua beban berat badan Anda di lantai dan di lengan, sehingga mempermudah pergerakan dan tetap nyaman.

Spooning

Posisi ini seperti ketika Anda berpelukan dengan suami. Sama-sama berbaring di satu sisi tubuh, dan salah satu kaki menjangkau tubuh pasangan. Posisi ini mempermudah penetrasi lebih mudah dan membantu mencapai orgasme.

Stand and enjoy
Posisi berdiri juga menjadi salah satu posisi yang disukai Victoria dan David Beckham lho. Pastikan posisi di mana Anda berdiri tetap nyaman, misalnya di atas karpet, sehingga kaki tidak selip.

Hindari melakukan di kamar mandi karena lantai yang basah dapat mengganggu keseimbangan tubuh Anda.

Side Wind
Adalah posisi di mana Anda berbaring dan kaki Anda disandarkan di bahunya. Sekali penetrasi dilakukan, Anda akan merasakan kenikmatan yang membuat Anda merasa lebih percaya diri karena bisa mencoba berbagai posisi menantang.

Satu lagi yang tak kalah penting, kepercayaan diri sangat membantu performa Anda. Jadi, jangan pernah menganggap bahwa diri Anda tak cukup cantik untuk membuat suami bahagia.

loading...

Related For Inilah Posisi Seks Terbaik Untuk Wanita Bertubuh Gemuk