PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Posisi Seks Tebaik Saat Hamil

Kategori Pengetahuan: Kehamilan, Kesehatan Seks, Seni Bercinta

Posisi Seks Tebaik Saat Hamil. Ingin bercinta dengan suami tapi bingung posisi apa yang dapat membuat Anda dan si bayi aman serta nyaman? Jangna khawatir, disini akan diuraikan beberapa posisi seks terbaik saat hamil.

Melakukan hubungan seks saat hamil memang sedikit sulit karena terhalang oleh perut Anda yang besar. Oleh karena iitu, tidak ada salahnya menyimak beberapa posisi seks berikut ini yang dilansir situs babymed.com.

Posisi ‘Spooning’
Dalam posisi ini, suami Anda akan berada di belakang Anda. Posisi ini tidak akan membahayakan bagi Anda karena perut Anda tidak tergencet apapun.

Selain itu, dengan melakukan posisi ini Anda akan jauh lebih rileks dan santai.

Posisi saling berhadapan
Silangkan kaki Anda ke kaki suami Anda untuk mempermudah penetrasi. Pastikan perut Anda tidak mendapat tekanan terlalu besar. Anda dan suami harus pandai-pandai mengatur jarak agar aktifitas seks Anda aman dan nyaman.

Posisi wanita di atas
Posisi ini menguntungkan untuk wanita yang sedang hamil karena dapat mengontrol seluruh aktifitas seks. Perut Anda pun terhindar dari tekanan apapun. Anda bebas melakukan segalanya sesuai keinginan Anda di ‘atas’ sana.

Posisi ‘doggy style’
Posisi ini juga cukup aman bagi Anda yang sedang hamil. Selain karena posisi perut Anda yang aman dari tekanan, penetrasi juga sangat mudah dilakukan. Pastikan penetrasi yang dilakukan tidak terlalu dalam agar tidak mengenai rahim Anda.

Nah, Apa lagi yang Anda tunggu? Semoga informasi di atas bermanfaat. Selamat mencoba!

loading...

Related For Inilah Posisi Seks Tebaik Saat Hamil