loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Posisi Seks Kama Sutra yang Pemanas Momen Bercinta

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Tips Bercinta

Posisi Seks Kama Sutra yang Pemanas Momen Bercinta. Posisi seks yang Anda pilih bersama pasangan bisa menawarkan banyak hal. Jika Anda sudah merasa bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja, yuk cari tahu posisi Kama Sutra lain yang bisa menawarkan sensasi luar biasa.

Penasaran? Berikut adalah lima posisi seks Kama Sutra yang patut dicoba.

Sammukha
Sammukha adalah posisi yang relatif mudah dilakukan. Dalam posisi ini, wanita bersandar di dinding sambil berdiri dan melebarkan kakinya. Kemudian wanita sedikit menekuk lututnya, agar posisi pria lebih tinggi.

Meskipun posisi ini mungkin tampak sedikit canggung pada awalnya, Sammukha bisa meningkatkan gairah pasangan. Dan posisi ini menawarkan kesan romantis karena akan terjadi kontak mata yang intens di antara pasangan. Selain itu, posisi ini juga menawarkan penetrasi yang dalam.

Janukurpara
Posisi Janukurpara membutuhkan sedikit latihan ekstra, namun itu menawarkan sensasi yang luar biasa. Dalam posisi ini, pria akan mengangkat tubuh wanita, mengunci siku di bawah lututnya, dan mencengkeram pantatnya dengan tangan Anda – saat dia menempatkan lengannya di leher Anda untuk bertahan.

Janukurpara menawarkan penetrasi yang sangat dalam, kontak mata yang intens, dan membuat pria terlihat lebih jantan di mata wanita. Namun, untuk bisa melakukannya, Anda dan pasangan perlu menjaga bobot tubuh dan rutin berolahraga.

Piditaka
Kalau Janukurpara cenderung bersifat akrobatik, Piditaka menawarkan posisi santai yang nyaman. Dalam posisi ini, wanita berbaring telentang dan menarik lutut ke dada, dan mengistirahatkan kakinya di dada Anda saat Anda berlutut di depannya.

Taruh lutut Anda di kedua sisi pinggulnya. Untuk memulai penetrasi, angkat pinggulnya ke paha Anda. Posisi ini bisa memanjakan wanita dan memberi mereka sensasi seks yang luar biasa. Sekali lagi, Anda tak butuh latihan ekstra untuk bisa mencobanya.

Virsha
Posisi Virsha sebenarnya tidak aneh, nama lain dari posisi ini adalah Reverse Cowgirl. Posisi ini banyak digunakan di film porno, tetapi ini sangat jarang dicoba di kehidupan sehari-hari. Posisi ini membuat wanita merasa lebih seksi dan kuat. Posisi ini juga membuat wanita merasa memegang kontrol, sementara pria bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan dari bagian belakang tubuh wanita.

Dalam posisi ini, pria akan berbaring telentang sementara wanita duduk atau berlutut di atas pria – menghadap kaki pria. Wanita kemudian sedikit membungkukkan dirinya ke pria dan agak bersandar ke depan, dan mencengkeram pergelangan kaki pria.

Tripadam
Tripadam adalah posisi yang sempurna untuk mereka yang ingin bercinta dengan cepat. Dalam posisi ini, pasangan akan berdiri bersama, saling berhadapan. Pria meletakkan tangannya di bawah salah satu lutut wanita dan kemudian mengangkatnya.

Anda dan pasangan lalu bercinta dalam posisi berdiri. Posisi ini menawarkan kesempatan pada wanita untuk menjelajahi dan membelai tubuh pria. Tripadam juga dikenal dengan istilah Tripod. Namun, posisi ini lebih ditujukan untuk pasangan yang memiliki tinggi yang hampir sama.

loading...

Related For Inilah Posisi Seks Kama Sutra yang Pemanas Momen Bercinta