PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Posisi-posisi Seks Di Atas Motor yang Paling Hot

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Tips Bercinta

Posisi-posisi Seks Di Atas Motor yang Paling Hot. Ramai bicara soal kontroversi duduk ngangkang vs duduk nyamping di atas motor, percayalah bahwa sebenarnya duduk ngangkang itu jauh lebih banyak membawa keuntungan (terutama di hal yang tepat!)

Yang pertama, dilihat dari segi keamanan, seperti kami bahas di dalam berita Wanita Lebih Suka Ngangkang Demi Keselamatan. Bahkan menurut pendapat para ahli, seperti Ketua Umum Road Safety Association, Edo Rusyanto mengungkapkan bahwa posisi duduk ngangkang jauh lebih ideal dan aman untuk membantu keseimbangan saat berada di atas sepeda motor. Saat ada guncangan maupun rem mendadak, si penumpang akan lebih siap dan tidak jatuh atau terlontar.

Yang kedua, dilihat dari sisi seksual. Tentunya, alasan yang kedua ini tak bisa dilakukan sembarangan di depan publik ya. Karena ini akan menjadi ide memanaskan kembali dapur intim Anda dan suami, yang menjadi RAHASIA INTIM bagi Anda berdua.

Seperti dikutip dari carsexposition.com, ada 4 posisi seks yang bisa Anda coba di atas motor:

Posisi doggy style di atas motor
Posisi ini dilakukan dengan Anda duduk memegang kemudi di depan. Badan agak condong sehingga penetrasi lebih mudah dilakukan. Agar lebih menambah intensitas vibrate, nyalakan mesin motor dengan posisi motor standard tengah.

Minta suami memegang pinggul atau buah dada, sehingga pergerakan Anda dan suami dapat dikontrol dan seimbang.

Posisi Seks di atas motor dengan berhadapan
Jika biasanya naik motor Anda memeluk punggung suami, kali ini duduk di depan menghadap ke pasangan. Posisi ini akan memudahkan penetrasi serta memberikan kontrol pada Anda.

Kaki diangkat ke atas paha suami, dan cari pijakan yang nyaman dan aman. Sedangkan suami berpijak di tanah atau pull-step agar seimbang. Lingkarkan tangan ke leher pasangan. Anda dapat mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi.

Tidak perlu bergerak terlalu banyak, karena mesin motor bisa menjadi alternatif vibrasi di posisi ini sehingga tetap nikmat.

Jangan malu-malu menunjukkan gerakan berani Anda, karena secara visual suami akan merasa Anda sangat seksi dan menggairahkan.

Posisi Seks tengkurap di atas motor
Minta agar suami mengangkat tubuh bagian bawah sehingga tidak sampai terluka akibat terkena bagian motor. Sebagai selingan, Anda bisa memainkan mesin motor dengan memegang stang.

Di sini, suami bisa mengontrol kedalaman penetrasi dan kecepatan, serta secara visual melihat aksi Anda.

Posisi Seks di atas motor dengan handjob
Posisi ini akan memanjakan suami dengan posisi yang biasa dilakukannya, namun kali ini berbeda. Fantasi yang biasanya dibayangkan benar-benar menjadi kenyataan. Anda dapat memanfaatkan bantuan lubrikan sehingga suami tetap merasa nyaman.

CATATAN PENTING:
Berkreasi dengan posisi di atas motor ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.
* Yang pertama, pastikan bahwa motor dalam keadaan standar sehingga saat mengurangi resiko jatuh dan lebih aman.
* Yang kedua, lakukan di tempat tertutup karena ini adalah kegiatan intim pribadi.
* Yang ketiga, gunakan bantuan lubrikan sehingga kegiatan Anda lebih nyaman.

loading...

Related For Inilah Posisi-posisi Seks Di Atas Motor yang Paling Hot