PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Penyebab Pengantin Baru Males Berhubungan Seks

Kategori Pengetahuan: Kesehatan Seks

Penyebab Pengantin Baru Males Berhubungan Seks. Saat masih menjadi pengantin baru, Anda mungkin tak pernah berpikir aktivitas bercinta akan bermasalah. Namun kenyataannya hidup selalu tak seindah bayangan. Berbagai masalah bisa datang dan menyebabkan pasangan jadi tidak punya mood untuk seks.

Berikut ini empat hal yang dapat menyebabkan pasangan belum setahun menikah sudah malas bercinta. Ada solusi untuk mengatasinya seperti dikutip dari The Nest:

1. Ketidaksamaan Gairah
Masalah pertama ini bisa terjadi pada siapa saja. Saat Anda ingin bercinta di malam hari dengan penuh gairah, si dia justru mengantuk. Suami justru baru mau berhubungan intim saat pagi hari.

Well, Anda perlu paham kalau hormon testosterone pria mencapai level tertingginya menjelang pagi. Makanya mereka sangat bergairah di pagi hari. Di malam hari, biasanya level hormonnya menurun, sementara Anda justru sedang bergairah.

Solusi: Jika si dia sepertinya tidak mood bercinta di malam hari, cobalah merayunya semampu Anda. Membuat pria bergairah sebenarnya sangat mudah. Cara lainnya, Anda bisa bergabung dengannya saat ia mandi pagi. Bercinta di kamar mandi bisa jadi eksperimen baru untuk Anda dan pasangan.

2. Kesibukan Kerja Membuat Anda dan Pasangan Kelelahan
Saat masih menjadi pengantin baru, tentu Anda dan pasangan ingin banyak menghabiskan waktu bermesraan dan kemudian bercinta. Namun terkadang harapan tak seindah kenyataan.

Setelah kembali bekerja, pasangan dan Anda disibukkan dengan segala urusan dan masalah. Misalnya saja, rapat yang digelar mendadak saat jam pulang kantor atau Anda dimarahi oleh bos.

Stres dan lelah pekerjaan ini bisa membunuh libido Anda dan pasangan. Sudah pasti kalau hal itu terjadi, mood bercinta pun hilang.

Solusi: Cobalah merilekskan diri Anda sejenak setelah pulang kantor. Saling memijat selama lima menit, bisa jadi cara menyenangkan untuk membuat diri rileks. Malah acara memijat ini sekaligus bisa menjadi foreplay.

3. Bulan Madu Sudah Berakhir
Saat masa bulan madu, bercinta dengan pasangan bisa sangat menggairahkan. Namun setelah kembali ke rumah, hubungan intim itu tidak lagi semenarik yang Anda rasakan sebelumnya.

Solusi: Jika hal di atas Anda alami, kembalilah ke masa-masa bulan madu yang menyenangkan itu. Anda tidak perlu pergi berlibur yang bisa menghabiskan uang Anda. Lakukan saja di rumah. Buat suasana rumah seperti saat berbulan madu dengannya. Misalnya saja, tambahkan bunga di kamar agar terkesan romantis dan pakai lingerie seksi Anda.

4. Frustasi Saat Anda Berusaha Hamil
Saat Anda dan pasangan berusaha memiliki anak, seks bisa jadi tidak menyenangkan. Anda harus mengikuti sejumlah metode dan terikat aturan yang bisa membuat Anda dan pasangan frustasi.

Solusi: Bercintalah tanpa harus mengikuti aturan di masa Anda sedang tidak subur. Manfaatkan waktu tersebut untuk bercinta sesuai keinginan Anda dan pasangan tanpa memikirkan apakah yang dilakukan itu akan membuat Anda hamil atau tidak.

Saat melakukan cara ini, usahakan jangan membahas soal kehamilan. Cobalah berbagai posisi baru dan bereksperimenlah. Dijamin, seks tidak lagi membuat Anda frustasi.

loading...

Related For Inilah Penyebab Pengantin Baru Males Berhubungan Seks