PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Pengakuan Mengejutkan tentang Orgasme Wanita

Kategori Pengetahuan: Seputar Orgasme, Seputar Wanita

Pengakuan Mengejutkan tentang Orgasme Wanita. Cosmopolitan baru saja merilis hasil survei mereka tentang kebiasaan orgasme wanita. Melalui survei tersebut, pria akan tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh kaum Hawa untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Penasaran? Berikut adalah kebiasaan-kebiasaan orgasme wanita yang ditemukan oleh tim Cosmopolitan setelah melakukan survei.

57 Persen Wanita merasakan orgasme
Dalam sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh Cosmopolitan, 67 persen dari 2.300 wanita yang disurvei mengaku telah memalsukan orgasme.

Alasan mereka berpura-pura orgasme adalah untuk menyenangkan pasangan mereka (28 persen), tetapi sisanya mengatakan bahwa itu karena mereka ingin mengakhiri sesi bercinta lebih cepat (27 persen).

Pria tidak membantu wanita untuk orgasme
Survei ini juga menunjukkan bahwa 57 persen dari wanita yang disurvei mengatakan bahwa mereka merasakan orgasme setiap kali berhubungan seks dengan pasangan, sementara 95 persen wanita diyakini hanya setengah orgasme mereka setiap kali berhubungan intim.

Menariknya, 72 persen mengaku bahwa pasangan mereka telah mencapai klimaks tanpa berusaha membantu mereka untuk menyelesaikan sesi bercinta. Meskipun begitu, 78 persen dari mereka setuju bahwa pasangan mereka juga peduli tentang kenikmatan mereka.

Alasan wanita memalsukan orgasme
67 Persen wanita yang disurvei mengaku memalsukan orgasme. 28 Persen beralasan bahwa hal itu harus melakukan untuk membahagiakan pasangan mereka, sementara 27 persen melakukan itu karena ingin segera mengakhiri sesi bercinta.

Sisanya (42 persen) mengaku bahwa mereka menganut kedua alasan tersebut – membahagiakan pasangan dan segera menyelesaikan sesi bercinta.

Orgasme wanita terjadi karena…
Ketika ditanya tentang bagaimana orgasme itu terjadi, 39 persen mengaku melakukan masturbasi dengan tangan sendiri atau sex toy.

Sementara itu, 20 persen wanita mengaku mendapatkannya dari berhubungan seks dan rangsangan klitoris. Kemudian 15 persen mencapai orgasme dengan berhubungan seks, namun tanpa rangsangan klitoris.

Hambatan orgasme wanita
Kemudian ketika para wanita ditanya tentang apa yang menghambat mereka orgasme, 50 persen menjawab, “Saya hampir mencapainya, namun tidak bisa menyelesaikannya.”

Lalu 38 persen mengaku tidak mendapatkan cukup rangsangan di area klitoris. Dan sisanya 35 persen mengatakan bahwa mereka tidak mendapatkan rangsangan klitoris yang benar dari pasangan mereka.

loading...

Related For Inilah Pengakuan Mengejutkan tentang Orgasme Wanita