loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Penelitian Seks Paling Hot di 2012

Kategori Pengetahuan: Tahukah Anda?

Penelitian Seks Paling ‘Hot’ di 2012. Layaknya makan dan minum, seks juga merupakan kebutuhan dasar manusia.

Sepanjang tahun 2012, penelitian tentang seks pun terus dilakukan untuk menggali hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan menyenangkan ini. Inilah penelitian-penelitian seks yang dianggap paling ‘hot’ di 2012.

Jarang ada yang membosankan dari penelitian seks, karena selalu ada hal baru yang menarik untuk diketahui. Tapi beberapa penelitian berikut dianggap paling ‘hot’ sepanjang tahun 2012, seperti dilansir Menshealth.

1. Lubrikasi Kondom Adalah Senjata Rahasia Pria
Pria yang menambahkan lubrikasi ekstra pada kondom selama hubungan seksual cenderung bertahan lebih lama dalam ‘sarungnya’, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine.

Mengapa cara ini dapat meningkatkan stamina pria tidak 100 persen jelas, tetapi penulis studi Debby Herbenick, Ph.D mengatakan bahwa wanita juga telah melaporkan seks menjadi lebih menyenangkan dan memuaskan ketika menggunakan pelumas saat berhubungan seks.

2. Kepuasan Seks Wanita Meningkat Seiring Usia
Berita besar untuk pria menikah di manapun. Studi yang dipublikasikan dalam The Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa kepuasan seksual wanita meningkat seiring bertambahnya usia.

Dalam studi ini, peneliti mewawancarai 800 wanita berusia di atas 40 tahun tentang aktivitas seksual, keinginan dan kepuasan seksual mereka. Hasilnya, tak hanya menjadi lebih puas dengan kehidupan seks mereka, hampir 70 persen wanita secara konsisten mencapai orgasme.

3. Foreplay Tak Hanya untuk Wanita
Berdasarkan studi baru-baru ini yang sudah dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior, menunjukkan bahwa pria yang tidak sering terlibat dalam foreplay untuk merangsang pasangannya, memiliki risiko dua kali lipat mengalami masalah ereksi.

Dalam studi ini, peneliti menyurvei 1.352 orang dan menanyakan tentang seberapa banyak mereka melakukan aktivitas foreplay seperti mencium, memeluk, dan membelai. Peneliti juga menanyakan apakah mereka memiliki masalah mencapai klimaks, mempertahankan ereksi, atau gairah seks.

Ternyata, baik wanita dan pria mengalami masalah ketika ada kurangnya aktivitas yang memberikan rangsangan tersebut.

4. Kenari Dapat Memperkuat ‘Si Perenang’ Sperma
Makan 75 gram atau kira-kira segenggam kenari setiap hari dapat meningkatkan kualitas sperma pria, menurut sebuah laporan di jurnal Biology of Reproduction.

Peneliti dipantau 117 pria sehat, membagi menjadi dua kelompok yang salah satunya diberi diet kenari. Setelah 3 bulan, pria-pria yang makan kenari mengalami perbaikan dalam bentuk sperma, serta gerakan dan vitalitas ‘perenang’ mereka.

Rahasianya adalah alpha-linolenic acid (ALA), yang merupakan sumber omega-3 tumbuhan alami yang terkandung dalam kenari. Senyawa inilah yang membantu memberikan dorongan ekstra pada sperma pria.

5. Sex Toy Bukan Saingan Pria
Takut mainan seks alias sex toy akan merebut posisi ini Anda bercinta? Pria sepertinya tak perlu menganggap sex toy sebagai saingan, karena kebanyakan wanita mengatakan menggunakan vibrator tidak membuatnya ketergantungan, menurut penelitian baru dari Indiana University.

loading...

Related For Inilah Penelitian Seks Paling Hot di 2012