PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Mitos yang Bikin Aktivitas Seks Anda Terkekang

Kategori Pengetahuan: Kesehatan Seks

4 Mitos yang Bikin Aktivitas Seks Anda Terkekang. Beberapa mitos memang bisa diterima oleh sebagian pasangan sebagai langkah untuk mempererat hubungan. Namun ada saatnya di mana mitos tersebut justru bersifat mengekang dan membuat pasangan stres dibuatnya.

Berikut 4 mitos hubungan seks yang bersifat mengekang dan membuat pasangan stres, seperti dikutip HealthAccord:

Bercinta Minimal 3 Kali Seminggu
Bercinta minimal 3 kali seminggu memang baik untuk kesehatan dan keharmonisan rumah tangga. Namun ketika pasangan menjadikan hal ini sebagai satu kewajiban yang harus dipenuhi, maka stres dapat melanda jika target yang diharapkan tidak terpenuhi.

Daripada memikirkan berapa banyak bercinta dalam sepekan, sebaiknya pikirkan bagaimana meningkatkan kualitas hubungan seks Anda. Meski Anda bercinta kurang dari 3 kali dalam seminggu tetapi jika hubungan seks Anda berkualitas dan sangat memuaskan, maka hitungan di atas tidak perlu dijadikan patokan. Keep it calm.

Seks Harus Spontan
Pernyataan ini pun tidak sepenuhnya benar, karena beberapa orang kerap mengeluh kesakitan akibat spontanitas yang berlebihan.

Melakukan hubungan seks spontan bukanlah keharusan. Seks yang direncanakan juga tidak kalah hebatnya. Apalagi jika Anda berdua memiliki kesibukan yang sama-sama tinggi. Menjadwalkan hubungan seks bersama pasangan bisa menjadi hal yang menyenangkan karena Anda bisa mempersiapkan momen tersebut seromantis mungkin.

Bahkan Anda bisa membuat rencana-rencana ‘nakal’ yang bisa membuat pasangan Anda semakin bergairah menantikan waktu istimewa tersebut.


Harus Sama-sama Mood Saat Bercinta

Beruntunglah pasangan yang selalu mendapatkan mood baik di waktu yang bersamaan. Suasana hati merupakan hal yang bersifat relatif. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi mood seseorang, baik itu kelelahan, kebisingan, anak menangis dan masih banyak lagi. Nah, jika Anda berencana menunggu hingga mood Anda berdua sama-sama baik, berarti Anda termasuk orang yang sabar.

Tetapi bagi Anda yang percaya bahwa mood baik itu bisa didatangkan maka Anda termasuk orang yang beruntung. Pelukan dan ciuman mesra bisa mendatangkan mood baik. So, tidak perlu menunggu mood baik datang, tetapi undang mood baik itu untuk mendapatkan seks yang hebat.

Seks Hebat adalah Seks yang Lama
Belum tentu. Kualitas dan kepuasan hubungan seks tidak berpatokan pada berapa lama Anda bertahan di atas ranjang. Quickie sex adalah contoh yang paling nyata. Seks dalam waktu singkat tetapi dengan kepuasan yang luar biasa.

Quickie sex biasanya dilakukan di waktu-waktu terbatas seperti menjelang berangkat kerja, menunggu kedatangan tamu, atau bahkan saat di mobil. Namun tidak selamanya quckie sex hanya dilakukan pada momen tersebut. Anda juga bisa mencoba quckie sex kapanpun Anda mau. Bahkan saat Anda memiliki waktu luang sekali pun.

loading...

Related For Inilah Mitos yang Bikin Aktivitas Seks Anda Terkekang