PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Mitos tentang Seks yang Tidak Masuk Akal

Kategori Pengetahuan: Tahukah Anda?

Mitos tentang Seks yang Tidak Masuk Akal. Banyak sekali mitos-mitos tentang seks yang beredar di masyarakat. Namun, anda harus tetap selektif dalam menerima mitos-mitos tersebut karena semua mitos tersebut benar.

Beberapa mitos seksual yang tidak masuk akan berikut ini akan diungkap bagaimana kebenaran dan faktanya menurut lansiran dari articles.timesofindia.indiatimes.com.

Ukuran itu penting. Sudah jadi rahasia umum bahwa semakin besar akan semakin memuaskan.

Namun, apakah anda merasa kepuasan hanya berdasarkan seberapa besar milik pasangan anda? Tidak. Hanya 4 sentimeter dari saluran wanita yang mengandung saraf sensorik untuk gairah dan orgasme. Jadi mengapa anda membuang waktu untuk merangsang dua pertiga dari saluran Miss V yang nantinya juga tidak akan member respon apapun.

Makanan perangsang akan membuat anda “geli.” Mengkonsumsi stroberi atau tiram akan menghidupkan kegiatan seksual anda merupakan mitos yang salah. Ini merupakan suatu efek placebo semata. Seperti yang dipercaya orang bahwa tiram dan coklat merupakan makanan yang bisa merangsang secara seksual. Akan tetapi secara medis makanan tersebut sama sekali tidak memiliki pengaruh apapun terhadap libido.

Pria lebih sering berpikir tentang seks daripada wanita: Jangan menyalahkan pria akan hal ini karena faktanya wanita juga memikirkan seks dengan intensitas yang hampir sama dengan pria. Manusia di usia 18 tahun dengan tingkat hormon pada level tertinggi cukup normal jika mereka sering memikirkan seks. Hal ini juga bukan berarti bahwa pria yang harus memulai dulu pada kegiatan bercinta karena wanita juga bisa melakukan hal yang sama. Dan tentu saja pria menyukainya.

loading...

Related For Inilah Mitos tentang Seks yang Tidak Masuk Akal