PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Kontes Penis Terpendek di Denmark Berhadiah iPhone

Kategori Pengetahuan: Seputar Pria

Kontes Penis Terpendek di Denmark Berhadiah iPhone. Denmark mengadakan kontes penis terpendek dengan hadiah iPhone. Kontes ini di sponsori oleh situs Singlesex.dk. Pemilik situs, Morten Fabricius, mengatakan ide kontes itu memang aneh,lucu, dan hampir berlebihan.

Dia menuturkan di luar sana banyak lelaki yang berkecil hati karena tidak punya penis besar. “Ini adalah kompetisi alat kejantanan, organ paling penting bagi laki-laki.

Saat ini kita lihat betapa media sudah menakuti orang untuk menampilkan diri apa adanya,” ujarnya kepada situs RawStory.com, seperti dilansir surat kabar Huffington Post, Sabtu (13/10).

Setiap kontestan diharuskan mengirimkan sebuah foto ketika penisnya sedang ereksi sekaligus mencantumkan ukurannya.

Selain pemenang pertama yang meraih iPhone, pemenang kedua dan ketiga dari kontes ini akan dihadiahi sebuah iPad.

Kontes ini dibuka hingga 31 Januari 2013. Menurut para ahli seks kontes ini mempunyai sisi positif. “Rata-rata ukuran penis adalah 14 sentimeter. Lelaki yang berukuran di bawah itu akan menyadari mereka tidak sendirian,” kata seorang ahli seks Jamye Waxman.

Penulis kolom seks di L.A Weekly dan Huufington Post, Lora Somoza mengatakan kaum Adam lebih baik berterus terang tentang ukuran penisnya ketimbang bersikap sombong atau menyangkal. “Mereka yang ikut kontes ini pasti ingin sekali dapat iPad,” ujarnya.

Mantan model majalah pria dewasa Penthouse Sam Phillips menyatakan kontes ini tidak hanya menguntungkan lelaki berpenis pendek tapi juga perempuan seperti dirinya. “Saya pribadi lebih suka penis yang pendek. Mereka seharusnya dihargai, bukan dikebiri,” katanya.

loading...

Related For Inilah Kontes Penis Terpendek di Denmark Berhadiah iPhone