loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Kondom Terbaru ‘Rasa Daging’

Kategori Pengetahuan: Seputar Kondom

Kondom Terbaru 2013 Rasa Daging. Selain sebagai alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan, kondom juga berfungsi untuk mencegah infeksi penyakit menular seksual.

Namun kebanyakan pasangan enggan mengenakannya karena dirasa kurang nyaman. Berbagai inovasi pun dilakukan. Yang terbaru adalah membuat kondom rasa daging.

Sebuah perusahaan makanan di Seattle, AS bernama J&D’s Foods terkenal membuat produk yang unik seperti pelembab bibir rasa saus, mayones rasa daging dan tabir surya beraroma daging.

Baru-baru ini perusahaan tersebut membuat gebrakan baru, yaitu menciptakan kondom rasa daging.

Seperti kondom pada umumnya, kondom daging ini terbuat dari lateks dan pelumas yang berbahan dasar air. Hanya saja dibuat sedemikian rupa agar penampilannya terlihat menyerupai daging. Namun tak hanya itu, kondom ini juga dilengkapi dilapisi pelumas yang beraroma daging.

Rencananya kondom daging ini akan dilepas ke pasaran pada bulan Juni 2013 nanti dan dijual dengan harga sedikit lebih mahal dibanding produk lain. Namun menurut beberapa koran di AS, kondom ini sudah tersedia lewat pemesanan via website.

“Standar baru protein hewani bertema alat kontrasepsi kondom daging buatan Amerika dibuat dari lateks kualitas tinggi dan diuji ketat untuk membantu memastikan keandalan dan keamanannya secara maksimal bagi Anda,” demikian pernyataan perusahaan seperti dilansir Counsel and Heal.

Kondom dengan beraneka rasa memang bukan hal yang aneh. Di pasaran juga sudah banyak ditemui kondom dengan beraneka rasa seperti kopi, stroberi, pisang dan vanila. Namun entah mengapa, belum ada yang menggagas ide untuk membuat kondom rasa daging hingga saat ini.

Bagi J&D sendiri, inovasi seperti ini tidak begitu mengejutkan. Perusahaan ini memang berfokus membuat produk yang bertemakan makanan. Bahkan perusahaan ini memiliki slogan ‘Semuanya harus terasa seperti

loading...

Related For Inilah Kondom Terbaru ‘Rasa Daging’