loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Keuntungan dan Kerugian Memakai Kondom

Kategori Pengetahuan: Seputar Kondom

Keuntungan dan Kerugian Memakai Kondom. Pasti sudah paham betul bahwa kondom merupakan alat kontrasepsi yang berfungsi untuk mencegah kehamilan, sekaligus berfungsi untuk mengurangi resiko terjangkitnya penyakit seksual yang menular.

Namun beberapa orang menganggap kondom dapat mengurangi kenikmatan saat berhubungan seksual. Semua hal ada untung ruginya, nah yuk kita intip keuntungan kerugian menggunakan kondom berikut ini :

Ada beberapa keuntungan menggunakan kondom ketika melakukan hubungan seksual. Jika digunakan dengan tepat, kondom sangat efektif dalam mencegah kehamilan sekaligus melindungi anda dari penyakit seksual yang menular.

Selain itu, memakai kondom terkadang memang mengurangi sensitifitas anda atau pasangan, namun hal ini justru bisa membuat kegiatan seksual bisa berlangsung lebih lama. Nah, seru kan ladies!

Saat ini ada berbagai macam jenis kondom yang beredar, ada yang bertekstur, ada juga yang beraroma, ada juga yang memiliki aneka rasa buah yang bisa meningkatkan pengalaman seksual ladies dengan pasangan.

Memasang kondom juga bisa dijadikan sebagai salah satu elemen foreplay. Ladies bisa memasangkan kondom untuk pasangan ladies, perlahan, sambil menatap pasangan ladies.

Untuk beberapa orang, kondom justru tidak menguntungkan karena bisa mengganggu spontanitas saat akan berhubungan seksual. Bayangkan, sudah foreplay, namun anda dan pasangan harus berhenti dulu untuk memasang kondom.

Beberapa orang kadang akan merasa gelisah atau cemas ketika memasang kondom karena mereka terburu-buru ketika memasangnya. Hal ini kadang akan membuat si pria kehilangan ereksinya. Untuk mengatasi hal ini, ladies bisa membantu pasangan ladies untuk memasangkan kondom.

loading...

Related For Inilah Keuntungan dan Kerugian Memakai Kondom