loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Gaya Unik Saat Seks Oral

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Tips Bercinta

Gaya Unik Bercinta Oral. Oral seks telah menjadi favorit banyak pasangan dalam bercinta. Sebagai seorang pria, apa yang perlu Anda ingat bahwa bagian dari melakukan seks oral adalah memastikan Anda dapat mengantarkan ‘barang’ kepadanya

Sementara itu, wanita lebih menghargai posisi seks oral klasik. Tapi pria bisa membawanya ke titik kenikmatan dengan melakukan hal-hal yang orang lain tidak ingin lakukan, atau mengambil waktu yang tepat untuk melakukan itu.

Posisi rata-rata seks oral rata-rata hanya itu-itu saja. Apakah Anda ingin diingat sebagai pria biasa di tempat tidur?

Seperti dilansir askmen.com, Anda dapat memberikan ide-ide besar tentang cara-cara unik yang akan Anda turunkan pada dirinya.

1. Legs up (kaki ke atas)
Ini hanyalah variasi kecil semua tahu dan menyukainya. Suruhlah ia mulai dengan berbaring telentang dan meletakkan kakinya di atas bahu Anda.

Dia mungkin harus melengkungkan punggungnya sedikit untuk melakukan hal ini. Anda harus mampu mencapai kembali dan ambil pergelangan kakinya dengan tangan Anda.

Apa yang perlu Anda lakukan? Anda ingin memosisikan diri di antara kedua kakinya? Jika Anda dengan mudah dapat mencapai kembali dan mengambil pergelangan kakinya dengan tangan Anda, Anda berada di posisi yang tepat.

Jika melengkungkan punggungnya membuat tidak nyaman baginya. Anda harus menawarkan untuk mendapatkan dirinya ke atas bantal. Periksalah tingkat kenyamannya selama waktu yang tepat.

Dalam posisi ini, Anda memiliki berbagai macam gerak dari bagian atas vaginanya ke bawah. Cobalah menarik bibir vaginanya dengan jari-jari Anda sangat lembut dan menjilati bagian dalam dindingnya. Klitorisnya ada untuk Anda dengan mencium secara lembat.

2. The dirty doggy

Berikut ini salah satu cara yang unik. Dia harus mampu merangkak dengan bokongnya ke atas, menghadap jauh dari Anda, persis seperti yang dia lakukan jika dia akan melakukan hubungan seks dengan Anda dalam posisi doggy style.

Apa yang perlu Anda lakukan? Posisikan diri Anda pada sudut yang lebih rendah dari pada tubuhnya, dan pastikan leher Anda berasa nyaman. Misalnya, menempatkan dia di tempat tidur dengan hanya pantatnya yang tergantung di atas dan Anda berlutut di lantai.

Sudut ini menempatkan Anda di tempat yang bagus untuk menggosok tangan Anda di seluruh bagian belakang tubuhnya. Doronglah dia untuk menggunakan apa pun dengan tangannya. Ia tidak dapat menguatkan dirinya sendiri dengan melakukan masturbasi.

3. Reverse legs overhead (balikkan kaki di atas kepala)

Apakah dia mulai dengan meletakkan tubuhnya telentang dengan kaki lurus keluar. Selanjutnya, membantunya ayunkan kakinya ke atas dan di atas kepalanya sehingga dapat menghadap ke arah yang berlawanan.

Dia pada dasarnya akan berada di posisi yang sama, ia akan menggunakannya jika dia merentangkan punggungnya seperti di tempat yoga.

Apa yang perlu Anda lakukan? Posisikan diri Anda di dekat kepalanya dan daerah bahu sambil berlutut dengan satu kaki. Pada titik ini Anda dapat dengan mudah geser jari tengah Anda di dalam dirinya dan memukul G-spotnya. Dengan bokongnya yang tinggi di udara Anda juga dapat dengan lembut merangsang anus pada waktu yang sama.

4. The 180 ride (Menaikkan 180 derajat)

Cara ini adalah satu lagi cara-cara unik yang akan membuatnya turun. Dia akan mulai dengan menciumi wajah Anda untuk waktu yang sangat singkat, dan akan diikuti dengan perputaran pinggul/panggul di sekitar wajah Anda dengan lembut sampai dia berada dalam arah yang berlawanan bahwa ia mulai dengan 90 derajat.

Setelah waktu singkat dengan Anda di atas dia di posisi ini, ia akan memutar pinggul/panggul secara lembut sampai ia menghadap ke arah 180 derajat.

Posisi ini akan memberinya lebih banyak kontrol, sehingga ia bertanggung jawab untuk kecepatan, tekanan dan posisi lidah Anda yang sedang terjadi.

Apa yang perlu Anda lakukan? Cari tempat yang nyaman di mana Anda dapat berbaring telentang. Pastikan untuk kepala Anda menghadap sesuatu yang dia dapat berpegangan, yang akan membuat dirinya lebih mudah menjangkaunya.

Pastikan untuk melindungi wajah Anda ketika dia berubah atau perubahan mendadak dalam berat badan serius, bisa merusak hidung Anda.

Pada posisi awal ini, tangan Anda akan bebas untuk mendapatkan diri Anda secara manual. Dia akan mengambil fakta bahwa gerakkan turun dirinya bisa membuat Anda mengakui kehebatannya. Namun, pastikan untuk memusatkan perhatian lebih pada dirinya dari dengan tangan Anda sendiri.

loading...

Related For Inilah Gaya Unik Saat Seks Oral